Berharap Kepemimpinan Christian Rain Mampu Genjot Prestasi Olahraga Katingan

Berharap Kepemimpinan Christian Rain Mampu Genjot Prestasi Olahraga Katingan

  LENSAKALTENG.com - KASONGAN - Dengan terpilihnya Christian Rain sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten K

Dukung Program Pemerintah, Polres Katingan Adakan Vaksinisasi Bagi Anak
BUMDes Harus Jeli Menggali Unggulan Desa
PLTS Solusi Listrik di Wilayah Pedalaman

FOTO Dokumen Narasumber – Anggota DPRD Katingan, Eterly.

 

LENSAKALTENG.com – KASONGAN – Dengan terpilihnya Christian Rain sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan masa bakti 2022-2026, pada Musyawarah Kabupaten (Musorkab) IV KONI Kabupaten Katingan, Kamis 10 Maret 2022 waktu lalu.

Christian Rain yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRHub) katingan tersebut
mendapat perhatian dan ucapan selamat atas terpilihnya sebagai Ketua Umum dari Kalangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan.

Anggota DPRD Katingan, Eterly berharap berharap kepada Ketua dan Pengurus yang baru ini agar dapat membina dengan baik semua atlit dari berbagai jenis cabang olahraga (Cabor) mendapat prestasi lebih baik dari tahun-sebelumnya.

“Bukan saja memperoleh prestasi di tingkat provinsi, tapi juga memperoleh prestasi di tingkat Nasional maupun lebih tinggi lagi. Salah satu contoh adalah seperti Cabor Dayung kalau tidak salah hingga ke internasional. Dengan kepemimpinan Christian Rain, saya juga berharap Cabor Dayung maupun Cabor lain kedepannya bisa ke go internasional,” terang Anggota DPRD Katingan, Eterly, Selasa 15 Maret 2022.

Legislator Partai Nasdem ini menyebutkan sejumlah atlit dari cabo-cabor lainnya yang pernah memperoleh prestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Katingan dia ajang di tingkat Nasional, Sea Games ataupun di tingkat internasional diantaranya Cabor Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Katingan, cabor Taekwondo dan cabor Panahan serta beberapa cabor lainnya.

“Maka saya berharap kembali dengan sangat kepada semua Cabor, di kepemimpinan ketua KONI yang baru ini bisa memperoleh prestasi kembali. Terlebih lagi bisa go internasional, seperti cabor Dayung beberapa tahun yang lalu,” ungkap anggota dewan asal dapil Katingan II ini.

Lanjutnya menambahkan di pengurusan yang baru ini, KONI Katingan harus bisa merangkul dan membina semua Cabor prestasi yang ada. Tentunya agar selalu terjalinnya Koordinasi dan Komunikasi yang baik antara Induk Olahraga di Kabupaten Katingan dengan para pengurus Cabor tersebut.

“Dengan terjalinnya Koordinasi dan Komunikasi yang baik antara mereka, saya percaya olahraga di Kabupaten Katingan akan cepat berkembang dan maju,” pungkasnya. (Sas/anggra)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: