Berharap Komoditi Jagung Bawa Kesejahteraan Petani

Berharap Komoditi Jagung Bawa Kesejahteraan Petani

LENSAKALTENG.com - Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan penanaman perdana tanaman jagung di Desa Netampin Kecamatan Dusu

Semua Pihak Bertanggungjawab Antisipasi Karhutla
Warga Taniran Diminta Jangan Abaikan Prokes
Akan Rayakan HUT RI Secara Sederhana

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan penanaman jagung perdana di Desa Netampin Kecamatan Dusun Tengah, Kamis (10/3/2022).

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan penanaman perdana tanaman jagung di Desa Netampin Kecamatan Dusun Tengah, Kamis (10/3/2022).

Penanaman perdana jagung komposit dilakukan di atas lahan seluas 2 hektare, didampingi oleh, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnor, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur, Trikorianto dan penyuluh se-Kabupaten Barito Timur.

Hadir juga Camat Dusun Tengah, Prismayadi, Kapolsek Dusun Tengah, Kepala Desa Netampin, perwakilan Koramil Dusun Tengah dan sejumlah tamu undangan.

Dalam arahannya, Bupati Ampera A.Y Mebas menyambut baik atas undangan dari Koperasi Bersama Petani Sejahtera sebagai pihak pengelola lahan BBH tersebut, dengan harapan bisa meningkatkan produktivitas khususnya jagung di Kabupaten Barito Timur di masa-masa yang akan datang.

“Semoga lewat pertanaman yang dilakukan hari ini, kehidupan masyarakat dapat lebih sejahtera dengan peningkatan yang signifikan,” sebut bupati, Kamis (10/3/2022).

Di akhir sambutannya, Bupati juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan.

“Mari kita selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Guna menghindari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Sas/anggra)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: