Bersama Wabup Gumas, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto meninjau percepatan vaksinasi massal, di Keca

Maknai Hari Jadi Gumas ke-18 Tahun dengan Syukuran
Berkat TMMD, Jembatan Antardesa di Gumas Terhubung
Pemkab Gumas Gandeng PT.ICON+ Integraskan Jaringan Internet dan Intranet Antar OPD

FOTO : Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen. Pol Drs. Nanang Avianto bersama Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing saat meninjau vaksinasi massal

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto meninjau percepatan vaksinasi massal, di Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Kamis (24/03/2022).

Kapolda yang didampingi Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta Rombongan juga memantau pelaksaan vaksin yang sasarannya anak usia 6-11 tahun, serta dewasa dan lansia dengan 300 dosis jenis Sinovac.

“Meskipun sudah divaksin, selalu menjaga diri dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, yakni dengan mencuci tangan dengan bersih, selalu menggunakan masker ,dan tetap menjaga jarak,” ucap Nanang disela kegiatan.

Peserta vaksinasi sebelum di suntik, harus melalui berbagai tahap pengecekan kesehatan atau skrining oleh petugas kesehatan, agar dapat diketahui peserta layak divaksin atau tidak.

Selain meninjau vaksinasi, Kapolda Kalteng dan Wakil Bupati memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin, serta berharap dengan adanya vaksinasi bisa dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas. (Don/bid.PIP)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: