DPMD Gelar Rakor Persiapan Pilkades Serentak

LensaKalteng.com - PULANG PISAU - Kepala Dinas Pemberdayaan Mas­yarakat (DPMD) Provinsi Kalteng Plt Ariyawan secara langsung melakukan monitor

Jajaran Korem dan Kodim akan Pecahkan Rekor Muri
Layanan Perekaman e-KTP Terganggu Lantaran Disdukcapil Uprage Aplikasi
Ini Penegasan Ben Brahim Terkait Covid-19 untuk Warga Kapuas

FOTO : Kepala Dinas PMD Provinsi Kalteng, Ariyawan ketika memimpin rapat koordinasi persiapan Pilkades serentak Kabupaten Pulang Pisau di Aula Andris P Nadjan Kantor BPPKAD, Selasa (8/3/2022).

LensaKalteng.com – PULANG PISAU Kepala Dinas Pemberdayaan Mas­yarakat (DPMD) Provinsi Kalteng Plt Ariyawan secara langsung melakukan monitoring Pilkades serentak, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (8/3/2022).

Kedatangan Ariyawan terse­but, guna memastikan perkem­bangan sejauh mana persiapan Pilkades serentak tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2022 men­datang.

“Kita membahas hal-hal yang perlu di perhatikan, diantisipasi dalam pelaksanaannya Pilkades tersebut sehingga diharapkan pelaksanaannya dapat berjalan aman, tertib, lancar dan sukses,” ucap Ariyawan.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabu­paten Pulang Pisau HM. Syar­ipul Pasaribu mengutarakan bahwa hal-hal teknis menyang­kut persiapan Pilkades serentak sudah siap.

“Terdapat 20 Desa di lima Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau sudah siap menggelar pelaksanaan Pilkades dengan aman, tertib, lancar dan kondu­sif, “ ujarnya.

Disisi lain, kata dia suksesn­ya acara yang digelar tentu dengan partisipasi warga desa setempat. Oleh sebab itu dia mengharapkan warga berparti­sipasi mensukseskan Pilkades serentak.

“Jangan lupa mari kita suk­seskan bersama,” tandasnya. (Yanto/YSS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: