DPRD Barsel Minta Pemkab Selesai BPJS

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ir. HM. Farid Yusran, meminta secara tegas kepada pemerintah daerah untuk segera

Status Darurat Banjir, Pemkab Barsel Siapkan 100 Ton Beras
Pansus Bentuk Tim Kerja Penyusunan Tatib dan Kode Etik
Kades Diharapkan Berperan Aktif Cegah Corona 

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ir. HM. Farid Yusran.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ir. HM. Farid Yusran, meminta secara tegas kepada pemerintah daerah untuk segera menyelesaikan persoalan terkait BPJS Kesehatan dan semua Puskesmas yang ada di wilayah setempat.

Hal ini dia sampaikan usai memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara DPRD dan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) di Buntok, Selasa (15/3/2022).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, persoalan surat edaran para kepala Puskesmas tentang pungutan tarif umum kepada pasien pemegang kartu BPJS yang berobat di Puskesmas per tanggal 1 April mendatang, dikarenakan tunggakan BPJS Kesehatan selama tiga bulan yang saat ini viral, harus bisa segera diselesaikan dan dicarikan solusinya oleh Pemkab setempat.

“Itu kan enggak boleh seperti itu, jadi kita minta Sekda rapat dulu, apa masalahnya. Nanti hari Jumat kita RDP,” tukasnya.(Sst)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: