Dr H Junaidi Apresiasi Dan Dukung Polres Kapuas Vaksinasi Covid-19

FOTO: Dr H Junaidi, SE, SKM, MAP, M Kes LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS – Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polres Kapuas mendapat respon positi

Ary Egahni Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan Di Basarang
Bupati Bahagia Berkumpul Dengan Masyarakat
Diskominfo Kapuas Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Di Masjid

FOTO: Dr H Junaidi, SE, SKM, MAP, M Kes

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polres Kapuas mendapat respon positif dari berbagai pihak. Salah satunya dari Kepala Dinas Kominikasi dan Informatika (Diskminfo) Kapuas Dr H Junaidi, SE, SKM, MAP, M Kes yang mengapresiasi dan mendukung program vaksinasi tersebut.

Dr H Junaidi mengapresiasi kegiatan Polres Kapuas yang telah membuka gerai percepatan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 (booster). Hal ini seperti yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Mukaram Kuala Kapuas pada Jumat (11/03/2022) lalu, yang rencananya bakal dilaksanakan setiap Jumat.

“Kita harapkan mudah-mudahan dalam beberapa waktu ke depan masyarakat Kapuas khususnya sudah tervaksin secara keseluruhan, sehingga Kapuas bisa memasuki era new normal dan tidak ada lagi kasus covid-19,”kata Dr H Junaidi yang juga Sekrtaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas ini, Minggu (13/03/2022).

Tak hanya itu, dia juga sangat mengapresiasi kegiatan lain saat vaksinasi yang cukup menarik yaitu penjualan minyak goreng murah. Hal ini sebagai upaya menarik minat masyarakat untuk melakukan vaksin. Program ini membantu masyarakat dalam vaksinasi dan juga kebutuhan minyak goreng.

“Pasar murah minyak goreng dirangkai dengan vaksinasi ini tampaknya cukup efektif untuk menarik minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi terlihat warga yang datang sangat antusias,” kata Dr H Junaidi yang juga Sekretaris umum Badan Pengelola Masjid Al-Muakaram ini.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: