Dukung Olahraga, Ben Brahim Akan Lengkapi Fasilitas Dan Sarana Atlet Kapuas

FOTO: Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas H Saferaniansyah bersama Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat saat mengukuhkan Cabor di GOR Panunnjung Tarung

Kejaksaan Bantu 340 Pasien Operasi Katarak Gratis
Berharap Jadwal Pasar Dibuka Seperti Semula
Mau ke Polres Gunung Mas, Ini SOP Khusus yang Wajib Diikuti

FOTO: Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas H Saferaniansyah bersama Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat saat mengukuhkan Cabor di GOR Panunnjung Tarung Kuala Kapuas, Senin (07/03/2022).

LENSAKALTENG.com – KUALA-KAPUAS – Upaya mendukung olahraga, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat akan lengkapi sarana, dan fasilitas bagi atlet Kapuas. Hal ini disampaikan saat pengukuhan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) dan  beberapa Pengurusan Cabang Olahraga (Cabor ) oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Senin (07/03/2022).

Ben Brahim S Bahat berjanji, fasilitas sarana penunjang latihan atlet, seperti peralatan atlet, gedung olahraga dan lapangan akan direnovasi. Sehingga Atlet lebih semangat berlatih, mengasah kemampuan dan menoreh pretasi pada setiap Cabor.

“Jadikan ini motivasi untuk berkarya, agar menjadikan kita sebagai manusia berprestasi,”kata Ben Brahim dalam sambutannya.

Bupati Kapuas juga mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan KONI, KORMI dan Cabor agar dapat mengemban tugas dan jabatan untuk olahraga Kabupaten Kapuas lebih baik. Tujuannya agar olahraga di daerah itu bisa semakin berkembang dan para atlet bisa mengharumkan daerah Kabupaten Kapuas.

“Kita berharap Kabupaten Kapuas memiliki atlet yang berprestasi, di setiap cabang olahraga yang membawa nama Kapuas ke kancah nasional maupun internasional,”ucap Bupati Kapuas.

Dalam pengukuhan itu, Ketua Umum KONI Kapuas H Saferaniansyah hadir bersama pengurus dan semua Cabor. Turut hadir Fokompinda serta kepala SOPD Daerah Kabupaten Kapuas.(NDI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: