Fairid Awasi Ketat Proyek Infrastruktur

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Peningkatan dan perbaikan infrastruktur jalan serta drainase dibeberapa titik Kota Palangka Raya, diharap bisa

Fairid : Pasar Ramadan Dibuka, Prokes Tetap Jangan Lupa
3 Kapolres Kalteng Raih Penghargan dari Kapolri
Dua Warga Palangka Raya Positif Covid-19

MENINJAU : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat meninjau peningkatan infrastruktur jalan dan drainase. Foto Prokom

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Peningkatan dan perbaikan infrastruktur jalan serta drainase dibeberapa titik Kota Palangka Raya, diharap bisa menghasilkan mutu kualitas pekerjaan, dan tujuan akhirnya mampu memberikan manfaat banyak bagi masyarakat.

Begitu disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, disela-sela meninjau pengerjaan peningkatan dan perbaikan infrastruktur jalan serta drainase, dibeberapa titik Kota Palangka Raya, Rabu (9/3/2022).

Menurut Fairid, tercapainya kualitas dan mutu pembangunan infrastruktur yang baik, maka secara tidak langsung mencerminkan transparansi suatu pemerintah dalam membangun daerah.

“Karena itu, mengapa pengawasan ketat harus dilakukan, tidak lain sebagai upaya mewujudkan transparansi pembangunan dan mencapai infrastruktur yang mantap,”tukasnya.

“Infrastruktur mantap, dalam artian hasil kualitasnya bagus dan layak pakai dan dalam kondisi prima saat digunakan masyarakat Kota Palangka Raya,”tambahnya.

Fairid memastikan, dirinya terus memperketat pengawasan secara berkala dalam setiap pembangunan infrastruktur di Kota Palangka Raya, guna menghasilkan pekerjaan yang berkualitas dan tepat waktu.

Adapun pembangunan infrastruktur jalan dan drainase yang menjadi sasaran peninjauan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin antara lain, pengerjaan drainase Jalan G Obos 12, drainase Jalan Rajawali serta peningkatan Jalan G. Obos 7 dan Jalan Tingang 7.

Turut mendampingi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam peninjauan itu,diantaranya jajaran dan tim Dinas Pekerjaan Umum dan Camat Jekan Raya serta pihak terkait lainnya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: