Gencarkan Pemeriksaan Swab Antigen Mendadak

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, mendorong tim satgas Covid-19 setempat untuk mengoptimalkan

Demi Program Vaksinasi, Dishub Layani Antar Jemput Warga
Ini Pentingnya Terapkan PSKH di Palangka Raya
Perkuat Nilai-nilai Pancasila untuk Anak Didik Sejak Dini

SWAB ANTIGEN : Tim Satgas Covid -19 Kota Palangka Raya saat melakukan swab antigen dadakan, yang dilakukan terhadap pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM). Foto BPBD Palangka Raya.

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, mendorong tim satgas Covid-19 setempat untuk mengoptimalkan pelaksanaan swab antigen dadakan, yang dilakukan terhadap pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM).

“Seperti saat tim satgas Covid-19 yang terdiri dari Polresta, Kodim 1016 dan instansi terkait lainnya, melakukan swab antigen kepada pengunjung THM secara mendadak beberapa waktu lalu, itu sangat efektif,”ungkapnya, Rabu (2/3/2022).

Selain itu Beta melihat, pelaksanaan patroli pengawasan, penindakan serta penegakkan protokol kesehatan yang dilakukan tim gabungan terhadap aktivitas THM, juga sudah sangat tepat.

“Adanya penegakkan protokol kesehatan ini tidak lain agar mereka yang melanggar aturan kesehatan itu sadar bahwa di tengah pandemi seperti ini, semuanya dituntut aktif membantu untuk menekan kasus pandemi virus,”tukas politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya ini.

Selebihnya Beta menghimbau kepada masyarakat dan pengelola THM agar selalu mentaati aturan yang sudah dibuat.

Khusus pengelola THM diharap jangan sampai melakukan pelanggaran seperti melanggar prokes, tidak mentaati jam operasional serta lain sebagainya yang dapat memicu terjadinya penambahan kasus Covid-19.

“Saya harap pengelola THM, kafe dan tempat karoke jangan pernah melanggar hal-hal yang sudah dibuat pemerintah selama ini,”tandas anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya ini.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: