HUT Kapuas, Ardiansah Berharap Kabupaten Kapuas Lebih Maju dan Sejahtera

FOTO: Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS – Pada hari jadi Kabupaten Kapuas yang ke 216 tahun dan HUT Pemkab Ka

Di Tengah Pandemi Covid-19, Bupati Kapuas Puji Adanya Tausiyah Online
Agar Tepat Sasaran, Bupati Kapuas Perintahkan Daftar Penerima Bansos Dipublikasi
Bupati Kapuas Klarifikasi Bantuan Sembako Pemprov Kalteng

FOTO: Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pada hari jadi Kabupaten Kapuas yang ke 216 tahun dan HUT Pemkab Kapuas yang ke 71 tahun, Ketua DPRD kapuas menginginkan Kabupaten Kapuas menjadi semakin maju dan berkembang dalam bidang infrastruktur dan ekonomi masyarakat.

Legislator Partai Golongan Karya ini menyampaikan, di hari jadi Kabupaten Kapuas agar Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung semakin maju, mandiri, damai dan sejahtera. Hal ini dikatakannya di sela rapat Paripurna, Senin (21/03/2022).

“Saya selaku ketua DPRD kapuas berharap,agar masyarakat kapuas merdeka, dan merasakan pembagunan hingga sampai ke pelosok,”ucap mantan Damang Pasak Talawang yang akrab dipanggil Awo ini.

Ia juga menyampaikan harapannya, agar kabupaten Kapuas bisa menjalankan pembagunan merata. Sehingga dapat merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan adanya pembangunan baik dari infrastruktur dan pendidikan.

“Saya berterimakasih kepada Bupati Kapuas, yang selama ini memimpin membangun kabupaten Kapuas agar dapat lebih maju dan berkembang pesat,” pungkas Awo.(NDI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: