Hut Pemkab Kapuas, Ben Brahim Tegaskan Terus Lawan Covid-19

FOTO: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat didampingi Ary Egahni dan wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor dan Sekda Septedy, Kamis (24/03/2022). LENSA

Diskominfo-SP Kapuas Dan Dewan Kaji Referensi Perda ke Tabalong
Asisten II Setda Pembina Upacara
800 Paket Sembako Untuk Warga Mantangai

FOTO: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat didampingi Ary Egahni dan wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor dan Sekda Septedy, Kamis (24/03/2022).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat menegaskan akan terus melawan covid-19. Hal ini disampaikan saat upacara Hari jadi Kota Kuala Kapuas ke 216 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 71 di Stadion Panunjung Tarung, Kamis (24/03/2022).

Ben Brahim S Bahat menyampaikan selamat datang kepada tamu yang hadir upacara HUT tersebut. Unsur eksekutif perwakilan beberapa kabupaten, serta Pemerintah Provinsi Kalteng. Dan Ketua DPRD Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kapuas juga mengajak semua elemen
tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Semua harus tetap bergandeng tangan, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Dalam situasi pandemi saat ini, saya  menyampaikan penghargaan kepada semua jajaran kesehatan, TNI, Polri dan jajaran Pemkab Kapuas yang telah melaksanakan percepatan vaksinasi,”ujar Ben Brahim.

Ia menegaskan, saat ini Kapuas sudah melaksanakan dosis I vaksinasi mencapai 91,90 persen, dan dosis mencapai 74,94 persen. Kemudian vaksinasi terhadap lansia  sudah 104 persen dosis I dan 90 persen dosis II.

“Untuk anak 6-11 tahun dosis satu 74 persen, dosis dua 45,56 persen. Saya yakin kita bisa dorong terus vaksinasi, sehingga pandemi covid 19 tidak ada lagi di Kapuas,”kata Ben didampingi Ketua TPPKK Kapuas Ary Egahni.

Ia juga mengimbau, masyarakat tetap waspada dan jangan takut menghadapi Covid-19. Selama menjaga protokol kesehatan dengan ketat dan mengikuti vaksinasi.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: