Jasad Wildania Safitri Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad Wildania Safitri Ditemukan Tak Bernyawa

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN - Wildania Safitri (15) korban tenggelam di Sungai Manuhing Kelurahan Tumbang Telaken, Kecamatan Manuhing pada Senin

Lima Hari Tak Ada Kabar, Bibie Ditemukan Membusuk Dalam Parit
Selalu Ingatkan Warganya Jauhi Praktik Pungli
Bupati Harap Bursa Inovasi Desa Bermanfaat Bagi Pembangunan Desa

FOTO POLSEK MANUHING : Petugas dan masyarakat setempat ketika mengevakuasi jasad korban tenggelam di Sei Manuhing, Rabu (9/3/2022).

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Wildania Safitri (15) korban tenggelam di Sungai Manuhing Kelurahan Tumbang Telaken, Kecamatan Manuhing pada Senin (7/3) lalu ditemukan tidak bernyawa, Rabu (9/3/2022) pukul 12.26 WIB.

Jasad korban ditemukan petugas sekitar 1 kilometer dari lokasi terakhir hilangnya korban.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah melalui Kapolsek Manuhing, Iptu Suwardi mengatakan bahwa remaja putri tersebut sudah ditemukan dengan kondisi jasad yang tidak sempurna oleh tim gabungan dan masyarakat setempat.

“Benar mas, jasad korban sudah ditemukan tim gabungan bersama masyarakat, dan jarak dari TKP awal, ditemukan cukup jauhnya sekitar 1 kilometer yang kondisi tubuhnya sudah membengkak, karena sudah tiga hari di dalam air,” ucapnya, Rabu (9/3/2022).

Korban dievakuasi menggunakan perahu bermesin milik warga. Lalu dibawa ke RS Pratama Tumbang Telaken, untuk dilakukan visum et revertum.

“Setelah itu, jenasah langsung kita serahkan ke pihak keluarga korban untuk disemayamkan,” pungkasnya. (Sas/anggra)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: