Jelang Penilaian KLA, DP3AP2KB Pulpis Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor

LensaKalteng.com - PULANG PISAU - Persiapan Penilaian Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Dinas Pem­berdayaan Perempuan Perlind­ungan Anak Pen

Dewan Himbau Perusahaan Jangan Telat Bayar THR
Banjir Terjang Tumbang Mahuroi, 3 Tewas dan Tiga Orang Lainnya Hilang
Pererat Persatuan Bangsa, Ary Egahni Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kapuas

FOTO : Sekretaris DP3AP2KB, Ma’rup Kurkhi (dari kiri), Kepala DP3AP2KB dr Bawa Budi Raharja dan Kepala Diskominfostandi Moh. Insyafi saat melakukan pertemuan dan koordinasi di kantor Diskominfistandi setempat, Rabu (2/3/2022).

LensaKalteng.com – PULANG PISAU Persiapan Penilaian Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Dinas Pem­berdayaan Perempuan Perlind­ungan Anak Pengendalian Pen­duduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pulang Pisau melakukan koordinasi de­ngan Diskominfistandi, Disduk­capil, dan DPUPR Pulang Pisau, Rabu (02/03/2022) kemaren.

Koordinasi sekaligus kunjung­an DP3AP2KB diawali ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang dipimpin langsung Kepala DP3AP2KB, dr Bawa Budi Raharja didampingi oleh Sekretaris Dinas Ma’ruf Kurkhi beserta jajarannya. Kun­jungan ke DPUPR Pulpis ini diterma sekretaris PUPR Iwan Hermawan didampingi kepala Bidang Penataan Ruang PUPR Kabupaten Pulang Pisau, Ferdi­nan Yacub Vella beserta pejabat lainnya.

Sementara pada kunjungan ke Dinas Kominfostandi langsung disambut Kepala Diskomin­fostandi Pulpis, Moh. Insyafi didampingi jajarannya. Kepala DP3AP2KB Pulang Pisau, dr. Bawa Budi Raharja mengatakan, kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan koordinasi dalam rangka persiapan penilaian Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) serta mengumpulkan data terkait dengan Fasilitas informasi Layanan Anak yang berada di Kabupaten Pulang Pisau

“Demi terwujudnya Kabu­paten Layak Anak (KLA) maka ini menjadi landasan kita untuk mengumpulkan dokumentasi serta landasan-landasan hukum untuk menunjang implementasi KLA,” ucap dr. bawa Budi Ra­harja, Jumat (4/3/2022).

Sementara Kepala Diskomin­fostandi Pulang Pisau Moh. Insyafi menyampaikan bah­wa pihaknya menyambut baik kunjungan DP3AP2KB Pulang Pisau, dan siap bersinergi dalam rangka mewujudkan daerah kita menjadi Kabupaten Layak Anak.

“Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan kerja sama DP3AP2KB dengan Diskominfistandi Pulang Pisau dalam rangka mewujudkan Ka­bupaten Pulang Pisau menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA).

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kun­jungan dari pihak DP3AP2KB terkait koordinasi dalam rangka Persiapan Penilaian Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA).

“Kita akan terus berupaya un­tuk saling bersinergi guna mewu­judkan Kabupaten Layak Anak. Harapan kita dengan koordinasi dan sinergi antar OPD-OPD ini merupakan langkah strate­gis, untuk mewujudkan daerah kita menjadi Kabupaten Layak Anak,” tandasnya. (Yanto/YSS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: