Kajati Kalteng Puji, Gedung Kejari Kapuas Dan Cabjari Palingkau Termegah

FOTO: Penandatanganan prasasti Kantor Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau oleh Kajati Kalteng Imam Wijaya dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Ku

Kapolda Kalteng Memotivasi Siswa SMA Taruna Nusantara
Gunakan Rantis, Jokowi Sapa Masyarakat Kaltim
Hadiah Puluhan Juta, Ayo Ikuti Lomba Desain Batik Ini

FOTO: Penandatanganan prasasti Kantor Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau oleh Kajati Kalteng Imam Wijaya dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Kuala Kapuas, Rabu (09/03/2022) siang.

LENSAKALTENG.com  – KUALA KAPUAS – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng, Imam Wijaya SH MHum memuji gedung kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas dan Cabang Kejari (Cabjari) Palingkau adalah yang termegah. Hal itu disampaikan Kajati saat meresmikan Kantor Kejari kapuas dan Cabjari Palingkau di Kuala Kapuas, Rabu (09/03/2022).

Imam Wijaya menyebutkan, 8 bulan yang lalu ketika dirinya meninjau kantor Cabjari Palingkau Kecamatan Kapuas Mururng Kabupaten Kauas, masih berbentuk sederhana dengan lokasi yang tidak strategis. Tetapi kali ini ia sangat memuji dengan kemajuan yeng terjadi, bangunan sudah sangat megah.

Pujian itu dilontarkan tidak hanya kepada Kepala Kejari (Kajari) Kapuas Arif Raharjo SH MH, dan Kacabjari Palingkau Amir Giri Muryawan SH MH saja. Namun peran Pemerintah Daerah, khususnya Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT juga dinilai sangat membantu.

“Saya sudah keliling ke semua kabupaten, Kejari Kapuas yang paling bagus. Bapak Bupati Kapuas, terima kasih atas bantuan ini, semoga ini bermanafaat bagi masyarakat Kapuas,”kata Kajati Kalteng Imam Wijaya, Rabu (09/03/2022) siang.

Sementara itu, Kajari Kapuas Arif Raharjo SH MH, menyampaikan syukur dan bahagia atas kedatangan Kajati kalteng untuk meresmikan kantor kajari kapuas dan Cabjari Palingkau.

Untuk bangunan kantor yang baru diresmikan diharapkan bisa menjadi motivator jajaran Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau agar lebih maksimal dalam menjalankan tugas.

“Kami berharap menjadi semangat bagi kami dalam pelayanan publik yang prima. Pekerjaan rumah masih banyak dalam penyelesaiaan sarana dan prasarana kantor.  Alhamdulilah bapak Bupati Kapuas tahun ini kembali bantu, terima kasih memberikan hibah lagi,”kata Arif Raharjo.

Senada dengan itu, Kacabjari Palingkau Amir Giri Muryawan SH MH yang juga Ketua Panitia Peresmian Gedung Kantor Kejari dan Cabjari, juga menyampaikan terima kasih kepada Kajati Kalteng dan Bupati Kapuas serta Kajari Kapuas atas dukungannya selama ini. Ia berharap pelayanan Cabjari Palingkau akan semakin maksimal.

FOTO: Kajati Kalteng Imam Wijaya saat peninjauan Gedung Kantor Cabjari Palingkau Kecamatan Kapuas Murung, Rabu (09/03/2022) pagi.

Dalam peresmian kantor Kejari kapuas dan Cabjari Palingkau itu, hadir Bupati Kapuas didampingi Anggota DPRD RI Komisi III Ary Egahni SH MH. Juga hadir Forkompinda dan Wakil Ketua I DPRD Kapuas serta Ketua Komisi 3, Sekda  Kapuas berserta jajaran kepala SOPD Kabupaten Kapuas.

Adapun penandatanganan prasasti Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau dilakukan Kajati Kalteng Imam Wijaya dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Kemudian dilanjutkan penguntingan pita peresmian gedung megah Kejari Kapuas .(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: