Main Dipinggir Sungai Kahayan Bocah Ditemukan tak Bernyawa

Main Dipinggir Sungai Kahayan Bocah Ditemukan tak Bernyawa

Kuala Kurun – Nahas seorang bocah diduga tenggelam dan ditemukan sudah tak bernyawa. Peristiwa itu, terjadi di pinggiran sungai Kahayan, tepat di

Pemerintah Tawarkan Solusi Bagi Perusahaan yang Tak Mampu Lunasi THR
Lantaran Pandemi, PAD Tempat Wisata di Gumas Ini Anjlok
Berikan Pelatihan UMKM Berkelanjutan

BOCAH TENGGELAM : Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung dan jajarannya saat sedang mengevakuasi jasad seorang bocah diduga tenggelam di sungai Kahayan, Gunung Mas, Minggu (6/3/2022) sore.

Kuala Kurun – Nahas seorang bocah diduga tenggelam dan ditemukan sudah tak bernyawa. Peristiwa itu, terjadi di pinggiran sungai Kahayan, tepat di Jalan Damang Sawang, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Minggu (6/3/2022) sekitar Pukul 14.30 WIB.

Bocah berusia 4 tahun itu merupakan warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir. Anak tersebut sudah ditemukan dan dinyatakan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun, telah meninggal dunia.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban tengah bermain di pinggiran sungai Kahayan, bersama teman sebayanya.

“Korban saat itu ikut bermain dengan teman-temannya di pinggir sungai. Tiba-tiba salah seorang anak melihat korban tenggelam, iapun langsung melaporkan ke orang tua korban,”jelas Aria.

Lalu sambung Kapolsek, orang tua korban yang mendengar hal tersebut langsung bergegas mencari anaknya dan sebagian dari keluarganya langsung melaporkan ke Polsek Kurun. Mendapat laporan, pihak Polsek langsung bergerak mendatangi lokasi kejadian (TKP).

“Kami langsung mendatangi TKP untuk melakulan pencarian. Korban ditemukan langsung kami bawa ke RSUD Kurun. Sampai akhirnya korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” pungkasnya. (nya)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: