Mantap, Pulpis Juarai FASI Tingkat Nasional

LensaKalteng.com - PULANG PISAU - Mas­yarakat di Kabupaten Pulang Pi­sau boleh berbangga hati. Salah satu kafilah Festival Anak Sholeh Indonesia (

Jabatan Pimpinan Tinggi Sesuai Kompentensi
Jalan Kasongan Hampalit Rawan Kecelakaan
Wagub Jadi Irup di Harjad Kota Palangka Raya

FOTO : Kafilah FASI Kabupaten Pulang Pisau mewakili Kalteng pada FASI tingkat Nasional di Palembang Sumatera Selatan.

LensaKalteng.com – PULANG PISAU – Mas­yarakat di Kabupaten Pulang Pi­sau boleh berbangga hati. Salah satu kafilah Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Nasi­onal dari Pulang Pisau meraih juara satu Cabang Cerdas Cermat TPA FASI tingkat Nasional tahun 2022 di Palembang Sumsel.

Atas keberhasilan tersebut, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memberikan apresiasi kepada kontingen Kafilah FASI Kabupaten Pulang Pisau yang menjadi wakil Provinsi Kaliman­tan Tengah.

“Atas nama Pemerintah Daer­ah, kami menyampaikan ucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selamat atas prestasi yang ditorehkan Kafilah Kabupaten Pulang Pisau yang tergabung dalam rombongan Kafilah Kalteng dalam event FASI ke XI Tingkat Nasional di Palembang,” ucap Taty Narang baru-baru ini.

Pudjirustaty Narang menga­takan bahwa prestasi yang telah dicapai tersebut patut dibangga­kan karena telah mengharum­kan nama Kabupaten Pulang Pisau di tingkat nasional khu­susnya di bidang keagamaan sejak usia dini.

“Raihan ini tidak lain berkat doa kita bersama, termasuk doa dan dukungan seluruh masyara­kat Kalteng dan secara khusus oleh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau,” imbuhnya.

Taty berpesan kepada seluruh kafilah peserta FASI Tingkat Nasional di Palembang un­tuk terus mempertahankan dan meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang keagamaan dan dapat mengimplementasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari.

“Yang terpenting dari setiap usaha menuntut ilmu agama adalah mengamalkannya da­lam kehidupan sehari-hari. Kita senantiasa mendoakan kepada anak-anak peserta FASI agar kelak menjadi anak yang shaleh, membanggakan orang tua, ber­guna bagi daerah, bangsa dan negara,” tandasnya. (Yanto/Yss)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: