PBS Diminta Dukung Turnamen Bupati Cup Championship

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Gunung Mas (Gumas) akan melaksanakan turnamen Sepakbola Bupati Cup Cha

Promosikan Wisata ke Daerah Lain
Angkutan Melebihi Kapasitas Jalan Tewah – Kahut Rusak Berat
Siap Berikan Data Penerima Bantuan Beras Bagi Terdampak Covid-19 di Gumas

 

Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Gunung Mas (Gumas) akan melaksanakan turnamen Sepakbola Bupati Cup Championship.

Turnamen yang dijadwalkan digelar pada bulan Mei tahun 2022 itu mendapat perhatian dari banyak pihak. Termasuk dari kalangan anggota DPRD Kabupaten Gumas, yang menyatakan siap mendukung penuh pelaksanaan turnamen tersebut.

“Kami DPRD Kabupaten Gumas, siap mendukung secara penuh terkait adanya pelaksanaan turnamen Sepakbola Bupati Cup Championship Tahun 2022 ini, sehingga dapat berdampak baik bagi dunia olahraga di Gumas,”ungkap Wakil Ketua I DPRD Gumas, Binartha, Kamis (31/3/2022).

Menurut politisi Partai Golkar ini, olahraga seperti sepak bola sangat bergengsi dan populer. Sehingga dapat memberikan angin segar kepada anak muda untuk mengikuti turnemen yang akan diselengarakan.

“Bagi anak muda yang ada di Kabupaten Gumas agar bisa mengikuti turnemen yang bergensi ini, sehingga dapat berdampak bagi daerah dan masa depan mereka,”ujarnya.

Selebihnya legislator dari daerah pemilihan (Dapil-II) meliputi Kecamatan Rungan, Rungan Hulu, Rungan Barat, Manuhing dan Manuhing Raya ini menambahkan, adanya turnamen Sepakbola Bupati Cup Championship 2022 itu, diharap bisa mematik perhatian pihak perusahan besar swasta (PBS) yang ada di Gumas, untuk berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Secara khusus bagi PBS yang ada di Kabupaten Gumas ini diharapkan bisa berkontribusi memberikan dukungan terhadap turnamen tersebut, sehingga pelaksanaannya dapat sukses dan berjalan dengan baik,” harap Binartha. (Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: