Pengelola dan Pengunjung Wisata Harus Komitmen Jalankan Prokes

  LE NSAKALTENG. com - Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M Hasan Busyairi mengingatkan, para pengelola usaha untu

Jangan Terjebak Penyaluran Tenaga Kerja Ilegal
Warga Harapkan Peningkatan Jalan dan Drainase
Langkah Tepat Dana PEN Bantu UMKM untuk Bangkit

 

LE

M Hasan Busyairi

NSAKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M Hasan Busyairi mengingatkan, para pengelola usaha untuk terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan (Prokes), di tengah berjalannya aktifitas usahanya.

“Berlakukan prokes secara ketat, baik bagi pengunjung, maupun para pelaku usaha wisata itu sendiri,”ungkapnya,
Sabtu (5/3/2022).

Dikatakan Hasan, walaupun pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada para pelaku, pegiat serta pengelola usaha wisata, untuk dapat menggerakkan tempat usaha wisata yang dimiliki, namun diharapkan ada komitmen dalam menjalankan prokes.

Terlebih saat ini kasus
Covid-19 di Kota Palangka Raya masih belum menunjukkan adanya penurunan berarti. Karena itu penerapan prokes harus dapat diperketat.

“Penerapan prokes ini tentunya sejalan dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM di Kota Palangka Raya yang saat ini berada di level 3,”ujarnya.

Untuk itu, sambung Politikus Partai Golkar ini, ia mengharapkan, seluruh masyarakat dan pengunjung objek wisata dapat berkomitmen untuk disiplin prokes selama beraktivitas dilingkungan objek wisata.

“Jangan hanya dari pengelola objek wisata saja, tetapi masyarakat maupun pengunjung juga harus dapat mentaati kebijakan prokes itu,”tandas Hasan.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: