Puluhan Nakes Sembuh, Pelayanan RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kembali Normal

FOTO: Direktur RSUD dr  Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr Agus Waluyo LENSAKALTENG.com – KUALA KAPAUS – Usai menjalani Isolasi mandiri (Isoman

Camat Pasak Talawang Terus Dorong Warga Ikut Vaksin, Usia Dewasa Dan 6-11 Tahun
Ben Brahim Membuka Kegiatan MAPABA PMII Kapuas
Bupati Buka Sosialisasi Dan Bintek Pengumpulan Zakat

FOTO: Direktur RSUD dr  Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr Agus Waluyo

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPAUS – Usai menjalani Isolasi mandiri (Isoman) Pandemi Covid-19, puluhan Tenaga kesehatan (Nakes) yang terpapar telah sembuh. Pelayanan RSUD dr  Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas kembali normal.

Hal ini disampaikan Direktur RSUD Kuala Kapuas dr Agus Waluyo, Senin (07/03/2022). 44 Nakes yang sebelumnya terpapar Covid-19 sudah sembuh.

“Sudah turun semua, di poli anak dan poli jiwa yang sempat tutup, sekarang sudah semua buka. Kasus sekarang memang lagi menurun,”kata dr Agus Waluyo.

Lebih lanjut, dr Agus mengatakan, kendati semua nakes suda sembuh. Dirinya tetap mengingatkan agar semua Nakes dan msayarakat tetap harus waspada terhadap penularan Covid-19. Karena jenis varian baru ini, kapan pun kasusnya bisa naik mendadak.

“Semua berjalan dengan normal pelayanan kita. Tidak ada isoman seperti kemarin. Tetapi kita harus tetap waspada. Tetap patuhi prokes,”ujarnya.

Untuk pasien sendiri, tambahnya, tren kasus sedang menurun. Jumlah pasien sebelumnya ada 7, kini hanya sisa 5 orang.

“Setiap hari bisa keluar dan masuk ada yang membaik dan juga ada yang masuk lagi. Kemarin 7 keluar 2 tadi malam tinggal 5, hari semoga berkurang lagi,” katanya.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: