Reses Perorangan, Berinto Serap Aspirasi Dapil Tiga

FOTO: Berinto berfoto bersama masyarakat Pojun saat pelaksanaan Tiwah, belum lama ini. LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Legilator Dapil III willa

Dinsos Kapuas Bantu Korban Terdampak Kebakaran Pastori Santo Matius
Ini Upaya-upaya Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kapuas
Ben Brahim Bantu 320 Paket Sembako Dan 2.500 seragam Sekolah

FOTO: Berinto berfoto bersama masyarakat Pojun saat pelaksanaan Tiwah, belum lama ini.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Legilator Dapil III willayah hulu DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto, mendapatkan banyak masukan dari masyarakat. Salah satunya wilayah Kecamatan Kapuas Tengah yang disambangi saat reses perorangan baru-baru ini.

Aspirasi warga di Kapuas Tengah serta tiga kecamatan lainnya wilayah hulu, mendapatkan perhatian serius Berinto. Seperti masalah infrastruktur yang selalu menjadi aspirasi masyarakat setempat.

“Banyak aspirasi menonjol dari masyarakat, seperti jalan tembus Pojun ke Tumbang Bokui, listrik, blank spot yang terus disuarakan masyarakat,”kata Politisi Partai Nasdem ini.

Kendati jalan Pojun –Tumbang Bokui sudah ada titik terang, rencana pekerjaan dimulai tahun ini. Warga masih tetap mengeluhkan kondisi jalan yang sulit dilalui. Sehingga harapannya jalan itu agar cepat mulus dan tidak menghambat pengguna jalan seperti saat ini.

“Listrik dan blank spot juga kami berharap segera teratasi,”kata Berinto serta menegaskan kalau itu merupakan kebutuhan mendasar yang diperlukan masyarakat. (ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: