Sambut Baik Pembangunan Infrastruktur Didukung Peralatan Canggih

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka H M Khemal Nasery mengaku menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah sete

Wali Kota Ajak Masyarakat Jaga Terus Kebersamaan
Pemberlakuan PSBB Mulai Diumumkan Kepada Masyarakat
Begini Kondisi Rapat Paripurna Selama Wabah Covid-19

H M Khemal Nasery

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka H M Khemal Nasery mengaku menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah setempat, yang telah menggunakan peralatan cukup canggih dalam membangun infrastruktur. Baik jalan maupun drainase.

Seperti halnya kata Kemal dalam proses pengaspalan jalan, dimana Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui instansi teknisnya, sudah menerapkan Cement Treatment Recycling Base (CTBR), sehingga kualitas jalan lebih baik.

Begitupun dalam pembangunan infrastruktur drainase, maka telah menggunakan metode pembangunan U – DITCH, yang menghasilkan struktur drainase kokoh, dan mudah dilakukan pembersihan serta perbaikan.

“Iya,teknologi yang digunakan dalam infrastruktur ini cukup baik. Saya pikir ini adalah upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur,” ungkapnya, Kamis (17/3/2022).

Harus disadari kata legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya ini, melaksanakan pembangunan infrastruktur ini bagi pemerintah daerah bukan perkara mudah. Semuanya harus melalui perencanaan bahkan kajian yang matang sehingga menghasilkan pembangunan infrastruktur yang baik dan berkualitas.

“Sesuai fungsi dan tugas kami selaku anggota legislatif, tentu akan melakukan pengawasan, serta memberikan saran dan masukan kepada pemerintah, agar kualitas dan mutu pembangunan tetap diutamakan,”tandasnya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: