Satu Rumah di Desa Tariak Ludes Terbakar

  LENSAKALTENG, com - Kuala Kurun – Sebuah rumah berkontruksi kayu berkobar alias terbakar hingga rata dengan tanah. Peristiwa kebakaran i

Simpan Sabu, Dua Pria Diringkus Polisi
Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Di Area Kebun Sawit PT. SGM
Jual Miras Tiga IRT Diamankan Petugas

 

KEBAKARAN : .Musibah kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Desa Tumbang Tariak, Jumat (4/3/2022) lalu.

LENSAKALTENG, com – Kuala Kurun – Sebuah rumah berkontruksi kayu berkobar alias terbakar hingga rata dengan tanah. Peristiwa kebakaran itu terjadi, di Desa Tumbang Tariak, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada Jumat (4/3/2022) sore lalu.

Rumah tersebut milik Aripin (45) warga Desa Tumbang Tariak. Akibat kebakaran itu, ia mengalami kerugian matril. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Berdasarkan data yang disampaikan pihak kepolisian setempat, kejadian berawal saat pemilik rumah sedang tertidur. Singkatnya , Aripin terbangun ketika ia merasakan ada hawa yang kian terasa panas.

Ketika terbangun, ia melihat sekelilingnya sudah terbakar. Sehingga, sontak ia bergegas pergi keluar rumahnya, dan meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Wargapun menghubungi petugas pemadam dan Polsek Kurun.

Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung mewakili Kapolres Gumas AKBP Irwansah, membenarkan adanya kejadian kebakaran di Desa Tumbang Tariak tersebut.

“Saat itu, kami menerima laporan warga ada sebuah rumah terbakar. Maka itu kami langsung menghubungi damkar dan langsung mendatangi lokasi kejadian,” ungkap Aria.

Sesampai dilokasi kata Kapolsek, maka anggotanya juga ikut melakukan pemadaman bersama masyarakat dan petugas dari pemadam kebakaran.

“Kami belum bisa memastikan secara pasti dan masih kita lakukan penyelidikan, penyebab terjadinya kebakaran itu,” tandasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: