Setwan Dan Media Sepakat Mempererat Kemitraan

FOTO: Plt Sekwan Kapuas Drs Yunabut, didampingi Kabag Persidangan dan Hukum Setwan Kapuas Enggan Wahyu saat silahturahmi dengan awak media, Senin

Di Tengah Pandemi Covid-19, Bupati Kapuas Puji Adanya Tausiyah Online
Korban Banjir di Kapuas Dapat Bantuan
Soal Pertanian, Ini Pesan Jokowi Untuk Kabupaten Kapuas

FOTO: Plt Sekwan Kapuas Drs Yunabut, didampingi Kabag Persidangan dan Hukum Setwan Kapuas Enggan Wahyu saat silahturahmi dengan awak media, Senin (07/03/2022).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Sekretariat Dewan (Setwan) Kapuas dan media terus mempererat jalinanan kemitraan yang selama ini telah berjalan. Hal ini untuk mendukung penyampaian informasi kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas dan Setwan Kapuas.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) Kapuas,  Drs Yunabut, peranan media sangat penting. Salah satunya penyampaian informasi aktivas dewan dalam mendukung pembangunan daerah Kabupaten Kapuas.

“Kegiatan ini setiap bulan, sebagai bentuk menjalin keakraban kepada awak media. Supaya bisa menjalin silaturahmi dan sinergi lebih baik lagi,”kata Yunabut didampingi Kabag Persidangan dan Hukum Setwan Kapuas Enggan Wahyu saat Coffe Morning dengan awak media di ruang pertemuan lantai 2 Gedung DPRD Kapuas, Senin (07/03/2022).

Yunabut juga menambahkan, dalam kegiatan ini bisa saling lebih kenal dan saling bertukar pikiran satu sama lain. Terkait pemberitaan kegiatan DPRD Kapuas dan Setwan DPRD Kapuas.

Ada juga beberapa hal yang dibahas bersama insan pers, lanjutnya, seperti pembahasan publikasi atau kontrak media. Kerjasama itu diharapkan bisa mempublikasikan kegiatan dewan. Sehingga dapat diketahui oleh masyarakat khususnya di Kapuas.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: