Silaturahmi Bersama Ormas, Bupati Hadirkan Band Ternama Indonesia

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Salah satu Band ternama di Indonesia, Repvblik, siap hibur para tamu undangan acara silahturahmi antara Bupati Barito

Ini Penyebab Rapat Realokasi Anggaran Dibatalkan
Sempat Larikan Diri, Pemuda Bejat Ini Akhirnya Ditangkap Polisi
Aksi Begal di Barsel Diawali dengan Menenggak Miras

FOTO : Band Repvblik saat melaksanakan sesi foto bersama.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Salah satu Band ternama di Indonesia, Repvblik, siap hibur para tamu undangan acara silahturahmi antara Bupati Barito Selatan dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan, Buntok, Sabtu (5/3/2022) malam.

Dalam keterangannya pada saat Jumpa Pers, Sabtu (5/3/2022) di GPU Jaro Pirarahan sekitar Pukul 15.00 WIB, Grup Band yang digawangi Ruri sebagai vokalis, Lavy bassis, Ei gitaris, Tyar keybordis sekaligus vokalis latar, serta Uus Aftercoma di Additional drummer ini, merasa terkesan dengan kondisi alam di Barsel yang masih asri.

Selain itu, makanan khas daerah bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini pun diakui oleh para personel Band yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat tersebut sangat memanjakan lidah mereka.

“Alhamdulilah kemaren datang ke Palangka Raya dan menuju kesini (Barsel) cukup panjang. Tapi begitu sampai di kota ini (Buntok), kesannya adalah kotanya bersih, rapi, tidak ada macet. Tidak seperti di kota lainnya, bagus sekali, asri ya,” ucap Lavy.

“Kesan pertama, yang pasti untuk kepala daerahnya, pak Bupatinya luar biasa ramah ya. Mungkin kalau tidak ada beliau, kita tidak tahu yang namanya daerah Buntok ini. Sekarang tahu keramah tamahan, kulturnya luar biasa. Mantab makannya pak, kulinernya ajib-ajib, enak-enak, sangat terkesan kita semua,” tambahkan Ruri.

Selanjutnya, Ruri mengungkapkan untuk mengisi acara yang juga dihadiri oleh Walikota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. SN. Prana Putra Sohe tersebut, Repvblik akan membawakan puluhan lagu, baik itu yang berasal dari album lawas maupun singel teranyar mereka.

“Jadi malam ini Repvblik akan membawakan beberapa lagu yang lama, tapi juga kita akan bawakan lagu-lagu yang baru. Ada beberapa singel yang rilis baru, kita akan bawakan nanti,” beber vokalis Band yang berdiri sejak tahun 2004 itu.

“Tapi kita membikin aransemen yang berbeda dan tidak seperti aransemen-aransemen yang lain, kita akan bikin spesial malam ini. (Kita akan bawakan) 10 sampai 12 lagu,” lanjut pria bernama lengkap Ruri Herdian Wantogia ini menjelaskan.

Sementara itu, salah satu personel Trio Cantik yang juga akan ikut mengisi dan memeriahkan acara, Zahra, mengaku bahwa undangan untuk hadir menghibur masyarakat Barsel merupakan sebuah kehormatan bagi mereka.

“Kepada semua sahabat-sahabat di Barito Selatan, terima kasih sebelumnya karena sudah mengundang kami semua kesini, semoga nanti bisa menghibur acara malam hari ini. Suatu kehormatan ya bagi kita, buat undangannya kesini, semoga bisa memeriahkan acara malam ini,” ucap dia.

“Dan senang banget tadi makanannya enak-enak, tadi siang kita sudah disedain beberapa makanan khas daerah sini. Ada ikan asam, ada tumbuk daun singkong, ada ikan patin. Sangat menyenangkan semuanya,” tutur Zahra lagi.

Direncanakan, Trio Cantik akan mempersembahkan tiga atau empat buah lagu untuk memeriahkan acara.

“Kurang lebih tiga atau empat lagu, tergantung suasananya, kalau meriah, penontonnya minta tambah, ya kita nyanyi lagi dong,” imbuh dia.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri dan Walikota Lubuk Linggau, serta beberapa pejabat Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Lingkungan Pemkab Barsel itu, ditutup dengan sesi foto bersama.(Don/Sst)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: