Taman Dibuka, Pedagang Kecil Bergairah Kembali

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Seitelah dibukanya kembali kegiatan Care Free Day (CFD) di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, maka seiring itu

Perhatian Ben Bahat Dengan Lansia Mengundang Decak Kagum
Dua Revitalisasi Pasar di Palangka Raya Segera Difungsikan
Dorong Bulog dan Riter Gencar Gelar Bazar Murah

DIBUKA : Keberadaan taman-taman serta ruang terbuka hijau di Kota Palangka Raya, kembali di buka untuk umum.Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Seitelah dibukanya kembali kegiatan Care Free Day (CFD) di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, maka seiring itu keberadaan taman-taman serta ruang terbuka hijau di Kota Palangka Raya, juga kembali di buka untuk umum.

“Iya, taman-taman aktif di Kota Palangka Raya, seperti Taman Pasuk Kameloh dan lainnya, sudah dibuka kembali untuk umum,” kata Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Sabtu (19/3/2022).

Adapun dibukanya kembali taman-taman tersebut sambung Fairid, tidak lain sebagai bagian dari upaya pemulihan perekonomian masyarakat. Terutama masyarakat atau pelaku usaha yang berjualan di daerah sekitaran taman.

“Seperti halnya taman Pasuk Kameloh, banyak pedagang kuliner yang bisa kembali aktif berjualan, seiring taman ini dibuka,”ujarnya.

Namun terpenting kata dia, pengunjung dan pedagang harus memenuhi syarat untuk masuk dan berjualan disekitar taman, yakni tidak lain menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Jalankan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan kita semua,”tutur Fairid.

Sementara itu Mamad, pedagang kuliner sekitar taman Pasuk Kameloh, menyambut gembira dibukanya taman tersebut. Setidaknya kata dia bisa mendongkrak pendapatan harian para pedagang setempat.

” Terimakasih kepada Pak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang sudah membuka kembali taman ini. Beliau sudah mendengarkan keluhan kesah para pedagang di taman ini,”tandas Mamat. VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: