Wabup Gumas Dampingi Kapolda Kalteng Tinjau Vaksin di Tewah

Wabup Gumas Dampingi Kapolda Kalteng Tinjau Vaksin di Tewah

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN - Kunjungan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto ke Kabupaten Gunung Mas (Gumas) sudah kali ketiganya, dan ka

DPRD Perketat Pengawasan Kualitas Pekerjaan
Polres Gumas Masif Gelar Ops Yustisi
Giliran THM Jadi Sasaran Operasi Polisi

FOTO : Wabup Gumas, Efrensia LP Umbing serahkan bingkisan ke warga di Kecamatan Tewah, Jumat (25/3/2022).

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Kunjungan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto ke Kabupaten Gunung Mas (Gumas) sudah kali ketiganya, dan kali ini mengunjungi Kecamatan Tewah, rangka peninjauan pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19. Hal itulah, didampingi langsung Wakil Bupati (Wabup) Gumas Efrensia LP Umbing.

“Kunjungan pak Kapolda Kalteng ke Gumas rangka meninjau vaksin yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tewah. Ya antusias masyarakat cukup lumayan baik, untuk ikut vaksin,” ucap Efrensia L.P Umbing, Jumat (25/3/2022).

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut, katanya, pihak Polda Kalteng juga memberikan berupa bingkisan bagi masyarakat khususnya bagi mereka yang menerima vaksin yang ada di wilayah setempat. Sehingga, dapat meningkatkan kekebalan kelompok atau warga yang ada di daerah Kecamatan Tewah.

“Kami juga menyerahkan paket bingkisan berupa sembako, bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin, sehingga kekebalan kelompok dapat terpenuhi. Juga yang harus dilakukan warga dengan mentaati Prokes,” ujarnya.

Selain meninjau vaksin tersebut, tambah Wabup, Kapolda Kalteng bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk mengunjungi situs budaya di Desa Tumbang Pajangei dan balai yang ada di daerah setempat.

“Kami juga menyempatkan mendatangi lokasi situs budaya Tambun dan Bungai di Desa Pajangei dan Balai Keramat Nyai Balau di Tewah,” tandas dia.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: