Wakil Bupati Kapuas Mendukung Program MES

FOTO: Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan sambutan saat pelantikan dan orientansi pengurus daerah Kapuas di Aula Bappeda Kapuas, Selasa

Dua Rumah Di Kecamatan Kapuas Hilir Hangus Terbakar
Ucapkan HUT Adhyaksa Ke-62, Ini Harapan Kadisdagperinkop dan UKM Kapuas
Agus Purnomo Ditunjuk Pejabat Bupati Kabupaten Kapuas

FOTO: Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan sambutan saat pelantikan dan orientansi pengurus daerah Kapuas di Aula Bappeda Kapuas, Selasa (22/3/2022).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS- Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mendukung kepengurusan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Kapuas. Hal ini disampaikan ketika pelantikan dan orientansi pengurus daerah Kapuas di Aula Bappeda Kapuas, Selasa (22/03/2022).

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyatakan bahwa Pemkab Kapuas siap mendukung segala program-program pengembangan ekonomi syariah bersama dengan MES. Ia berharap agar MES dapat membantu masyarakat dalam bidang usaha kecil menengah (UMKM) di Kuala Kapuas, serta memegang nilai-nilai syariah dan keadilan.

“Di hari ini saya sampaikan kepada pengurus yang baru di Lantik,dan menyambut bulan suci Ramadhan ini Agar bisa membantu ekonomi masyarakat dan menggagas program-program untuk kesejahteraan,”kata Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor di Acara Pelantikan MES yang dihadiri Forkopimda, Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Ketua Umum MES, Fahrial Fitri, Pengurus MES Kalteng dan sejumlah perwakilan OPD Kapuas.

Ketua MES Kapuas, Salman mengatakan, kepengurusan MES yang baru dilantik segera menjalankan program-program organisasi, memperbanyak sosialisasi dan literasi keuangan syariah kepada masyarakat, agar sistem ekonomi berjalan maksimal.

“Hal ini bertujuan untuk mendorong pelaku UMKM mengembangkan usahanya menerapkan prinsip-prinsip syariah yang berkeadilan,”katanya usai pelantikan kepengurusan dan orientasi MES Kapuas.

Adapun susunan kepengurusan MES Kabupaten Kapuas terdiri dewan pembina dan dewan pakar, dan struktur badan pengurus harian MES Kapuas, Ketua Umum Salman, Sekretaris Peri Noah dan Bendahara Umum M Poteran Sosilo.(NDI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: