Warga Taniran Diminta Jangan Abaikan Prokes

LENSAKALTENG. com - Tamiang Layang - Lurah Taniran, Riantho mengingatkan masyarakat khususnya di Kelurahan Taniran Kabupaten Barito Timur, agar te

Tunggu Kiriman Vaksin Covid-19
Berharap Forum Satu Data Barito Timur Berjalan Sukses
Bupati Bartim Resmikan Pojok Digital

Lurah Taniran Riantho

LENSAKALTENG. com – Tamiang Layang – Lurah Taniran, Riantho mengingatkan masyarakat khususnya di Kelurahan Taniran Kabupaten Barito Timur, agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Lurah berharap, masyarakat tidak abai terhadap penerapan protokol kesehatan atau prokes. “Kami minta seluruh warga Kelurahan Taniran untuk bersama mentaati ketentuan pemerintah dalam penanganan penanggulangan pandemi Covid-19. Salah satubya melaksanakan prokes yang telah diatur,” harap Riantho, Jumat (4/3/2022).

Disisi lain, ia juga menghimbau, agar warganya yang belum mengikuti vaksin dapat segera mengikuti vaksin ke tiga.

“Warga yang belum divaksin supaya bisa datang ke Puskesmas atau tempat layanan vaksin. Karena hanya dengan ikut vaksin lengkap dan memakai masker kita dapat mengendalikan Covid-19,” tambah Riantho.

Tidak hanya sampai disitu saja, lurah Taniran juga berharap agar jajaran Satgas PPKM Skala Mikro Kelurahan Taniran terus berperan aktif dalam melakukan sosialisasi dan pengawasan dilapangan.

Menurutnya, peran dan dukungan serta partisipasi dari semua elemen masyarakat, tokoh agama, para pemuda, bapak/ibu guru disekolah baik tingkat SD, SLTP, SMA untuk turut serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Taniran.

“Iya, hampir disetiap RT di Taniran ada warga yang sudah terpapar Covid-19. Mereka yang terpapar Covid-19 menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing,”beber Riantho.

Meski demikian tambah dia, kegiatan perekonomian di Kelurahan Taniran tetap berjalan seperti biasa. Namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketatm (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: