Apresiasi Usulan Pokir Diakomodir

Hasan Busyairi LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya M Hasan Busyairi mengatakan, ia bersama dengan sejumlah ko

Petugas KPPS Menteng di Rapid Test
Berbagi Masker untuk Jukir dan Ojek
Sejak 2015 Sampai 2018 Tercatat 989 Orang Korban DBD

Hasan Busyairi

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya M Hasan Busyairi mengatakan, ia bersama dengan sejumlah koleganya anggota legislatif, beberapa waktu lalu mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan tersebut, Hasan mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang telah mengakomodir sejumlah usulan – usulan DPRD berdasarkan pokok – pokok pikiran (Pokir) yang sudah di paripurnakan.

Usulan lewat pokir itu menurut Hasan, nantinya bisa dimasukkan dalam Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD), sesuai dengan kemampuan anggaran dari pemerintah kota.

“Intinya kami mengapresiasi pemko yang telah mengakomodir pokir. Saya harap hubungan sinergitas antara pemko dan DPRD bisa terus berjalan,”ungkapnya, Minggu (3/4/2022).

Lebih lanjut legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya ini mengungkapkan, dengan direalisasikannya pokir dan usulan musrenbang dari tingkat kelurahan dan kecamatan ini, setidaknya membuat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah meningkat.

“Pokir ini usulan masyarakat untuk pemerintah. Karena itu usulan yang sifatnya cukup urgent agar bisa diprioritaskan untuk masuk dalam RKPD pada tahun 2023,”demikian Hasan.Red

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: