Habib Said Hadiri Rakerda DPD NasDem Bartim

  LensaKalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh berharap Rapat Kerja Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabu

Terancam PHK, Ratusan Karyawan Sampaikan Aspirasi Ke Bupati Bartim
Cegah Covid-19, Pemkab Bartim Deklarasi Ayo Pakai Masker
Kebijakan ‘New Normal’ Bakal Diterapkan, Ini Kata Ampera

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh membacakan sambutan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Kamis (14/4/2022).

 

LensaKalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh berharap Rapat Kerja Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur 2022 mampu memberikan pengaruh, ide dan inovasi. Serta berbagai hal baik lainnya dalam pembangunan dan kemajuan daerah khususnya Kabupaten Barito Timur.

“Rakerda ini merupakan kegiatan yang harus rutin dilaksanakan setiap tahun, dimana kegiatan ini akan menyaring ide-ide yang terbaru guna kemajuan Partai atau pembangunan pemerintah daerah,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Kamis (14/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengingatkan kepada semua kader Partai Nasdem untuk tetap solid, kompak, bersatu untuk menjawab berbagai masukan yang penting dari rakyat atau simpatisan dan selalu siap tampil apa bila ada keluhan atau masukan dari warga setempat, dan ataupun di saat berada di lingkungan manapun, terang wabup.

“Rakerda ini merupakan salah satu bagian dari keterbukaan kepada anggota, keterbukaan dan kebersihan hati merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam membangun khususnya di Kabupaten Barito Timur,” ungkap wabup.

Selanjutnya, kegiatan rakerda kali ini bersama dengan digelarnya safari ramdhan, semoga dibulan yang penuh berkah ini, kita bisa saling mengingatkan toleransi umat beragama, dan saling menjaga kerukunan.

Selain itu juga dalam sambutannya Wakil Bupati Barito Timur mengajak seluruh undangan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya juga mengajak anggota Partai Nasdem, untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksin Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, dan mari bersama-sama, kompak untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, semoga Covid-19 khususnya di Kabupaten Barito Timur segera sirna di muka bumi ini,” harap Habib Said Abdul Saleh.

Wabup Habib Said Abdul Saleh, mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen Partai Nasdem atas kontribusi dan partisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Barito Timur.

“Selamat atas terlaksananya Rakerda Partai Nasdem, teruslah menjadi pendamping di Kabupaten Barito Timur, semoga sukses dan jaya selalu untuk Partai Nasdem, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Habib Said Abdul Saleh.

Pada kesempatan tersebut hadir juga para Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah, DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur, KPUD, Kesbangpol. (ags/Yss)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: