Tetap Beribadah dengan Disiplin Prokes

Tetap Beribadah dengan Disiplin Prokes

LENSAKALTENG.com - Tamiang Layang - Jelang bulan suci Ramadan, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh imbau masjid dan musala tetap aman

Masyarakat Bartim Sampaikan Ini Kepada Wakil Rakyat
Wabup Apresiasi Indonesia Tuan Rumah KTT G20
Festival Nariuk Adat II Resmi Digelar

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Jelang bulan suci Ramadan, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh imbau masjid dan musala tetap aman dan nyaman serta melalui protokol kesehatan, Jumat (1/4/2022).

Ia juga mengatakan bahwa ibadah di bulan Ramadan tidak sampai menjadi sebuah kendala karena Covid-19 yang belum berakhir.

Oleh karena itu, kata Habib Said Abdul Saleh, para takmir masjid maupun musala harus menyiapkan tempat cuci tangan, mengimbau untuk memakai masker dan menjaga jarak.

“Karena memang di bulan suci Ramadan pahala dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Jumat (1/4/2022).

Lanjut Habib Said Abdul Saleh, untuk Omicron sendiri sudah sering disosialisasikan baik lewat organisasi masyarakat ataupun organisasi keagamaan. Dia berharap masyarakat tidak merasa menyepelekan Omicron walaupun gejalanya tidak seberat pada waktu varian delta.

“Virus Covid-19 itu bisa mengenai ke siapa saja dan dimana saja, oleh karena itu penerapan protokol kesehatan tetap harus dilakukan walau di bulan suci Ramadhan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: