Bupati Gumas Cek Stadion Mini

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) bersama Askab PSSI setempat, mengecek kesiapan stadion

Cegah Karhutla Melalui Stiker Imbauan
Damang Kepala Adat Kecamatan Kurun Dilantik
Covid-19 Jadi Fokus Utama Desa Pantang Mundur di Gumas

 

PENGECEKAN : Bupati Gumas Jaya S Monong, bersama Ketua Askab PSSI Gumas Subadio dan rekannya, saat mengecek stadion mini di Kuala Kurun. Foto ist

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) bersama Askab PSSI setempat, mengecek kesiapan stadion mini di Kota Kurun.

Pengecekan kesiapan itu guna menyambut turnamen sepakbola Bupati Cup Championship yang tidak lama lagi bakal digelar.

Bupati Gumas Jaya S Monong mengatakan, pengecekan itu dilakukan guna melihat secara langsung kesiapan menghadapi turnamen sepakbola tersebut.

“Event sepakbola Bupati Cup Championship 2022 ini akan sigelar secepatnya. Maka dari itu kita bersama teman dari Askab PSSI Gumas mengecek ke stadion mini ini,” ucap Jaya, kemarin.

Bupati berharap kedepannya, event sepakbola Bupati Cup Championship tersebut, dapat menjadi kegiatan rutin dari PSSI Gumas.

“Kami mengapresiasi tujuan turnamen Bupati Cup Championship ini. Kita sangat apresiasi karena pertama menjaring atlet-atlet muda. Kemudian, dapat meningkatkan semangat olahraga di Gumas,” ujarnya.

Sementara itu Jaya menyampaikan, pihaknya akan melakukan sejumlah perbaikan stadion mini di Kota Kurun. Mudahan-mudahan dapat segera digunakan untuk kegiatan turnamen sepakbola ini.

“Ada dua tempat lapangan bola yang akan dilakukan perbaikan. Seperti lapangan bola di Kecamatan Tewah dan kedua di Kecamatan Kurun yakni di lapangan Isen Mulang dan stadion mini ini. Mudahan ini secepatnya diselesaikan,” harapnya. (RED)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: