Kontingen FBIM Bartim Diminta Tunjukan Kemampuan Maksimal

Kontingen FBIM Bartim Diminta Tunjukan Kemampuan Maksimal

LENSAKALTENG.com - Tamiang Layang - Sebanyak 90 orang terdiri dari 33 orang panitia dan 57 orang peserta FBIM Barito Timur, dilepas Bupati Barito Ti

Ampera : Opini WTP Merupakan Kerja Keras Bersama
Para Siswa SMKN 1 Tamiang Layang Divaksinasi
Wahyudinnoor Apresiasi Pengabdian Tenaga Medis Tangani Wabah Covid-19

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat memberikan keterangan pers usai melepas Kontingen Barito Timur di Ruang Rapat Bupati Barito Timur, Kamis (12/5/2022).

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Sebanyak 90 orang terdiri dari 33 orang panitia dan 57 orang peserta FBIM Barito Timur, dilepas Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas untuk mengikuti ajang Festival Budaya Isen Mulang tahun 2022 di Palangkaraya.

“Saya meminta seluruh peserta FBIM agar menunjukkan keseriusan, kesungguhan dan semangat serta motifasi yang tinggi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah diagendakan,” pinta Ampera A.Y Mebas, Kamis (12/5/2022).

Tak lupa juga bupati meminta kepada panitia pendukung berkerja ekstra, agar mampu berprestasi dan memberikan hasil maksimal bagi Kabupaten Barito Timur.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tabalong ini juga mengingatkan kembali, agar seluruh kontingen Barito Timur selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama anggota kontingen Barito Timur maupun kontingen lainnya.

Dirinya berharap, dengan adanya ajang FBIM ini menjadikan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, silahturahmi dan menimba ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya.

“Kepada pimpinan kontingen saya berharap untuk dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab,” harap bupati.

Selanjutnya, bupati menjelaskan, FBIM ini merupakan festival tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan event Nasional yang terdaftar di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

“Event ini diharapkan dapat mampu mendatangkan wisatawan dan sekaligus memperkenalkan keragaman dan kekayaan alam Provinsi Kalimantan Tengah termasuk di Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya. (ags/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: