Logistik Pilkades Pulpis Resmi Mulai Didistribusikan

LensaKalteng.com - PULANG PISAU - Sekretar­is Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Toni Harisinta didampingi Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan

Bartim Kebagian 4.610 Bantuan Sosial Tunai
BKPSDM Bartim Segera Umumkan Rekrutmen
Ben Brahim Sampaikan LKPJ Tahun 2019

FOTO: Sekda Pulpis, Toni Harisinta didampingi Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono dan Kadis PMD, Hj. Deni Widanarni secara resmi melepas pergeseran logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pulang Pisau, dihalaman Polres Pulpis, Senin (16/5/2022).

LensaKalteng.com – PULANG PISAU – Sekretar­is Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Toni Harisinta didampingi Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Har­tono dan Kadis PMD Hj. Deni Widanarni melepas pengiriman logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pulang Pisau tahun 2022, di halaman Mapolres Pulang Pisau, Senin (16/5/2022).

Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pulang Pisau ren­cananya akan dilaksanakan pada 18 Mei 2022. Sebanyak 52 calon kades akan ikuti ambil bagian pada Pilkades serentak. Dari 52 calon itu 12 diantaranya adalah calon petahana.

“Sesuai jadwal hari ini Pilkades serentak 2022 Kabupaten Pulang Pisau akan dilaksanakan di 20 desa dan 5 Kecamatan. Yakni di Kecamatan Pandih Batu, Maliku, Sebangau Kuala, Kehayan Ten­gah, dan Kecamatan Kahayan Hilir, dengan 48 TPS, “ ucap Sekda.

Toni menambahkan untuk Jumlah Pemilih pada Pilkades serentak tahun 2022 ini seba­nyak 17.483 pemilih dan 48 TPS tersebar di 20 desa. Toni pun berharap pelaksanaan Pilkades serentak 2022 Kabupaten Pulang Pisau yang akan dilaksanakan tanggal 18 Mei mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar sehingga mendapatkan sosok pemimpin yang amanah yang dapat membawa kemajuan dan pembangunan desa.

Toni minta kepada seluruh panitia agar menjalankan tu­gasnya dengan profesional sesuai aturan yang telah ditetapkan. “Kita berharap seluruh panitia dapat menjalankan tugasnya dengan profesional. Begitu juga dengan Calon Kades yang akan berkompetisi supaya dapat le­gowo dan menerima apapun hasilnya,” tandasnya. (Yanto/Yss)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: