Masuk Kerja Usai Libur Lebaran, Fairid Langsung Lantik Pejabat Eselon

LENSAKALTENG. com - P,alangka Raya - Mengawali hari pertama masuk kerja usai cuti bersama lebaran, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin langsung

Minimalisasi Terpapar Covid-19, PWI Kalteng Gelar Pelatihan
Pengurus Koperasi Perlu Miliki Kemampuan Manajerial
Dalam Sehari 2 Kelompok Aksi Massa Sambangi DPRD Kalteng

MELANTIK : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melantik pejabat tinggi pratama atau eselon II, III dan IV, dilingkup pemerintah kota setempat Foto Prokom

LENSAKALTENG. com – P,alangka Raya – Mengawali hari pertama masuk kerja usai cuti bersama lebaran, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin langsung melantik pejabat tinggi pratama atau eselon II, III dan IV.

Pelantikan jajaran pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya itu berlangsung di ruang rapat Peteng Karuhei (PK) II, Kantor Wali Kota Palangka Raya, Senin (9/5/2022).

“Mengawali masuk kerja usai cuti panjang lebaran, maka saya melantik pejabat eselon. Dimana status kepala Seksi dan Kepala Bidang menjadi fungsional semua,” kata Fairid.

Dalam kesempatan itu wali kota menekankan, agar pejabat yang dilantik dapat amanah atas kepercayaan yang diberikan, dan dapat menjalankan dengan komitmen serta tanggung jawab yang tinggi.

“Perlu diingat, jabatan bukan merupakan hak. Namun sebaliknya jabatan adalah sebuah amanah yang wajib dipertanggungjawabkan dalam kerja-kerja nyata, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban,” ujarnya.

Fairid juga menyampaikan, pengukuhan dan pelantikan itu dalam rangka mendukung reformasi birokrasi melalui penyederhanaan birokrasi dan meningkatkan kinerja penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakar.

Terlepas dari itu tambah dia, kebersamaan dan semangat sinergi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sangat diperlukan. Terutama jangan ada lagi ego sektoral, melainkan semangat untuk saling mengisi dan melengkapi.

“Selamat kepada saudara yang baru saja dikukuhkan dan di lantik sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya,”ucap Fairid. (VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: