Bupati Bartim Ajak Masyarakat Suksekan OPS Telabang 2022

  LensaKalteng.com – Tamiang Layang – Beberapa Anggota personel gabungan dari Kodim 1012 Buntok, Polres Barito Timur, Dishub dan Satpol PP m

Bartim Gelar HUT ke-20
Bupati Bartim Bersama Perangkat Desa Kunker Ke Sukamara
2.201 PHT dan PHL Bartim Dievaluasi

FOTO : Bupati Bartim Ampera A.Y. Mebas

 

LensaKalteng.com – Tamiang Layang – Beberapa Anggota personel gabungan dari Kodim 1012 Buntok, Polres Barito Timur, Dishub dan Satpol PP mengikuti Apel Gelar Pasukan OPS Telabang 2022 bertempat di halaman Polres Barito Timur, Senin (13/6/2022). Gelaran Operasi akan berlangsung selama 14 hari dimulai dari tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Barito Timur, Amepra A.Y Mebas, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe, Kepala Satpol PP, Dandim 1012 Buntok yang diwakili Kasdim, Kabag Ops Polres Barito Timur, para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek jajaran.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengatakan, tujuan dari apel gelar pasukan OPS Telabang 2022 yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fasilitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatkannya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

“OPS Telabang 2022 ini, kami dari Pemerintah Daerah mendukung sekali, paling tidak meminimalisir bahwa kejadian kecelakaan yang ada dijalan, karena mungkin selama ini ada pelonggaran, sekarang. Ya, artinya mungkin dijalan banyak yang kurang patuh dengan lalu lintas. Akhirnya banyak kecelakaan, apalagi kalau Bartim yang jalannya agak sempit,” jelas Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Senin (13/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menambahkan, tentu apa yang disampaikan dari Kapolres Barito Timur.

“Makanya kita harus betul-betul siap dari kendaraan kita, harus siap mungkin dari SIM, STNK, dan motor kita,” tandasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: