Diksar Satpam PT DWK-SP-KMJ Resmi Ditutup

FOTO: Penyerahan penghargaan untuk 3 orang terbaik oleh pimpinan regional 3 Go Swee Aun (SVP) LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS – Usai 10 hari ke

Perpanjangan PSBB di Kapuas Diapresiasi Gubernur Kalteng
Pemdes Sei Asam Bagi BLT DD Dan Sekaligus Vaksinasi
Ben Brahim Imbau Masyarakat Jangan Lengah Terhadap Penularan Covid-19

FOTO: Penyerahan penghargaan untuk 3 orang terbaik oleh pimpinan regional 3 Go Swee Aun (SVP)

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Usai 10 hari kegiatan sejak (16-25/06/2022), akhirnya pelatihan Pendidikan Dasar (Diksar) ke-2 kepada Satpam oleh Polda Kalimantan Tengah kepada para Satpam perusahaan PT Dwie Warna Karya (DWK), PT Susantri Permai (SP), dan PT Kapuas Maju Jaya (KMJ) ditutup, Sabtu (25/06/2022).

Pelaksanaan Diksar Satpam Region 3 PT DWK, SP, KMJ angkatan ke 2 bersama Polda Kalteng ini dibuka pada Kamis (16/06/2022) lalu. Semula dijadwalkan ditutup pada (30/06/2022) berubah jadwal menjadi (25/06/2022).

Diksar yang dibantu oleh instruktur berpengalaman ini berjalan dengan lancar. Semua peserta berjumlah 51 orang terdiri dari 48 laki – laki dan 3 perempuan bisa mengikuti Diksar ini dengan baik. Mereka dibekali berbagai keterampilan yang dimiliki usai mengikuti pelatihan tersebut.

Penutupan Diksar ke-2 ini dihadiri Wasjaspam Subdit Satpam Polsus Polda Kalteng IPTU Sahit Paur, serta perwakilan Polsek Kapuas Hulu dan unsur tripika.

FOTO: Pengecekan alat Damkar oleh Wakapolsek Kapuas Hulu

Comunity Development (CD/Humas) PT DWK Erniza Lihi ED Singam menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan tersebut. Seperti kepada Pak Tri Handoyo, dan semua pimpinan region 3 , tim atau panitia yang terlibat dalam mendukung pelaksanaan Diksar Gada Pratama.

“Terima kasih atas semua suport-nya, sehingga semua berjalan lancar, sukses dan aman. Semoga hasil Diksar security menghasilkan tugas pekerjaan yang lebih baik, disiplin, dan mampu mengamankan kebun dan aset-asetnya dalam ikut meningkatkan hasil produktifitas perusahaan, Tuhan memberkati kita semua…Amin,”kata Erniza L ED Singam.

Adapun kegiatan penutupan Diksar itu, diisi dengan berbagai rangkaian, seperti upacara penutupan, peragaan PBB, senam tongkat security dan senam borgol, 12 gerakan lalu lintas, dan simulasi Damkar dan demontrasi alat pemadam kebakaran.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: