Komisi C Apresiasi Layanan 112 DPKP Palangka Raya

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Jajaran Komisi C DPRD Palangka Raya, kembali melaksanakan agenda kunjungan kerja dalam daerah bersama salah sa

Tanggapi Covid-19, Walikota Keluarkan Surat Edaran
Pemerintah Kota Sosialisasi Larangan Mudik
Terkait Korona, DPW NasDem Kembali Tebar Bantuan

KUNJUNGAN KERJA : Komisi C DPRD Palangka Raya, melaksanakan agenda kunjungan kerja ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, Jumat (10/6/2022).Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Jajaran Komisi C DPRD Palangka Raya, kembali melaksanakan agenda kunjungan kerja dalam daerah bersama salah satu mitra kerjanya. Kali ini tujuan kunjungan para wakil rakyat itu yakni Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, Jumat (10/6/2022).

“Kunjungan kerja ini guna mengetahui kondisi DPKP secara langsung. Tadi kami sudah berdiskusi dengan kepala DPKP dan jajarannya,”ungkap anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Beta Syailendra.

Adapun salah satu yang menjadi perhatian dari diskusi dalam kunjungan tu lanjut Beta, yakni terkait pelayanan 112, dimana nantinya ada beberapa persoalan yang akan ditindaklanjuti di forum -forum DPRD berikutnya.

“Tentu kami mengapresiasi terhadap kelebihan layanan 112 dari DPKP yang sudah berjalan dengan baik,”ucapnya.

Terlepas dari itu semua tambah Beta, pihak DPKP masih mengalami berbagai kendala yang perlu perhatian untuk dituntaskan.

“Nanti kami mencoba membantu untuk mencarikan solusinya. Misalkan terkait dengan aturan, maka kami akan bantu mendorong percepatan pembuatan aturan. Kalau kaitannya dengan anggaran, tentu kami mendorong untuk melakukan kebijakan penganggaran,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala DPKP Kota Palangka Raya, Gloriana Aden, berharap kunjungan dari Komisi C DPRD Palangka Raya dapat terus berlanjut.

“Atas nama DPKP, saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPRD Palangka Raya. Diharap dapat terus bersinergi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan DPKP bagi masyarakat,” tuturnya. (VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: