Pembinaan Atlet Harus Dilakukan Secata Matang

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Endang Susilawatie berharap agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KON

Pembangunan Badan Jalan Diwilayah Hilir Terus Dilakukan
Proses Aduan Waket I DPRD Akan Terus Ditindaklanjuti
Bandara Dibuka Kembali, Ini Respon Wakil Rakyat Katingan

Anggota DPRD Katingan Endang Susilawatie

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Endang Susilawatie berharap agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan bisa sesegera mungkin melakukan seleksi guna pembinaan atlet.

Endang menyebutkan, mengapa harus sesegera mungkin untuk melakukan seleksi yaitu dalam waktu dekat akan ada dilaksanakannya event tingkat provinsi Kalimantan Tengah yaitu Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov).

“Jika sudah waktu dekat baru dilakukan seleksi dan pembinaan kepada para atlet, jangan harap bisa menyabet banyak gelar,”Ujarnya, rabu (29/6/2022) di kantor DPRD Katingan.

Menurut Endang. Pembinaan para atlet jauh sebelum menjelang mengikuti event sangat lah penting agar potensi dan kesiapan para atlet matang dan siap bertanding.

“Jika pembentukan atlet sudah matang tentunya akan mampu meraih prestasi yang akan membawa nama harum Kabupaten Katingan,”Imbuhnya.

“Karena selama ini potensi atlet disejumlah cabang olahraga, baik sepak bola, taekwondo, panahan, serta voly agar dapat dibina para cabor berprestasi ini, begitu juga cabang olaharaga lainnya, ”Tambahnya.

Tentunya tugas KONI sangat berat lanjut Endang, dalam rangka membina dan mengayomi sejumlah cabang olahraga baik yang telah berorestasi maupun yang belum meraih prestasi.

(jek)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: