Pemdes Sei Asam Bagi BLT DD Dan Sekaligus Vaksinasi

FOTO: Penyaluran BLT DD dilaksanakan Pemdes Sei Asam di Kantor Desa Sei Asam, Sabtu (04/06/2022) LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pemeritah De

Kapuas Mulai Sosialisasikan Perbup Baru Terkait Covid-19
Digugat Rp 11 Miliar, Bank Mandiri Mangkir Sidang
HUT Ke 61 Bhakti Adhyaksa, Kejari Kapuas Setor Rp 1,2 Miliar Lebih ke Kas Negara

FOTO: Penyaluran BLT DD dilaksanakan Pemdes Sei Asam di Kantor Desa Sei Asam, Sabtu (04/06/2022)

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pemeritah Desa (Pemdes) Sei Asam Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas laksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD). Sekaligus vaksinasi covid-19 dosis 1, 2 dan 3 kepada penerima manfaat dan warga setempat, Sabtu (04/06/2022).

Dalam pembagian BLT DD ini, sedikitnya 92 orang penerima, yang langsung juga menerima vaksinasi. Ada 6 orang penerima BLT DD yang harus didatangi petugas ke rumahnya, lantaran dalam keadaan sakit.

“Alhamdulilah penyaluran BLT DD triwulan I berjalan dengan baik dan lancar, memang ada beberapa penerima manfaat yang belum tersalurkan, karena kondisi sakit ada 6 orang yang disalurkan petugas dengan mendatangi rumah mereka,”kata Kepala Desa Sei Asam Masrawan S.Sos kepada media ini, Senin (06/06/2022).

Untuk  vaksinasi dosis 1, 2 dan 3, tambahnya, Pemdes Sei Asam berkerjasama dengan UPT Puskesmas Barimba. Sasaran vaksinasi tidak hanya penerima manfaat BLT DD, tetapi juga warga bukan penerima dan masyarakat umum.

Adapun kegiatan pembagian BLT DD dan vaksinasi ini dihadiri Camat Kapuas Hilir Hj Mahrita, perwakilan Koramil 1011-02 Kapuas Hilir, perwakilan Polsek Kapuas Hilir, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: