Plt Kadisdik Palangka Raya Resmikan TK Al-Hudaa

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Lingkungan warga Jalan Yogyakarta Blok A. 2 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Ray

Tjahjo Kumolo Minta Gaji Personel Damkar Dinaikan
Pemko Palangka Raya Kunjungan Kerja Ke Pemko Malang
Pemko Palangka Raya Terima Hibah Sumur Bor

 

MERESMIKAN : Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Jayani, meresmikan TK Al-Hudaa, Palangka Raya, Rabu (29/6/2022). Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Lingkungan warga Jalan Yogyakarta Blok A. 2 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, sudah memiliki Taman Kanak-kanak (TK).

TK Al-Hudaa begitu nama satuan pendidikan tersebut, yang diresmikan oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya,Jayani, pada Rabu (29/6/2022).

Peresmian TK tersebut dihadiri Ketua Yayasan Al Hudaa, Ust Husaini, tokoh dan pemuka agama serta warga dilingkungan setempat, maupun para pengasuh dan para pendidik di Yayasan TK Al-Hudaa.

Dalam kesempatan itu Jayani mengungkapkan, mewakili Pemerintah Kota Palangka Raya menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan TK Al-Hudaa, yang menjadi wadah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Perlu diketahui Pemko Palangka Raya melalui Bunda PAUD saat ini tengah menjalankan pengembangan PAUD holistik integratif, yang didalamnya ada beberapa instansi terkait. Ini bentuk kerjasama dalam membangun layanan tumbuh kembang anak pada jenjang PAUD atau TK,”ungkapnya.

Ditambahkan Jayani, upaya bersama diperlukan dalam pengembangan anak usia dini. Terutama dilaksanakan secara holistik dan terintegrasi, demi terwujudnya anak didik yang sehat, cerdas, ceria dan berakhlakul karimah.

Sementara itu pengasuh TK Al-Hudaa, Nining menyampaikan, TK tersebut baru berjalan satu tahun ajaran 2021/2022, dan kini sudah menghasilkan lulusan perdana murid TK Al-Hudaa dari kelompok B.

“Sementara ini anak didik di TK Al-Hudaa berjumlah 20 murid saja. Diharapkan kedepan keberadaan TK ini bisa dimanfaatkan maksimal oleh warga sekitar. Terimakasih atas bantuan Pemko Palangka Raya, Disdik kota serta para donatur,’ tutur Nining.(VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: