PT DWK, SP, KMJ Bersama Polda Kalteng Gelar Diksar Kedua Satpam

FOTO: Acara pembukaan Diksar Security PT DWK, SP, KMJ, Kamis (16/06/2022). LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS – Polda Kalimantan Tengah terus mela

Pemdes Timpah Gencar Sosialisasi Dan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun
Berikut Imbauan MUI Kepada Umat Muslim
Pengajian DWP dan Al Mar’atus SholehahPeringati Maulid Nabi

FOTO: Acara pembukaan Diksar Security PT DWK, SP, KMJ, Kamis (16/06/2022).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Polda Kalimantan Tengah terus melatih kemampuan individu para Satpam perusahaan PT Dwie Warna Karya (DWK), PT Susantri Permai (SP), dan PT Kapuas Maju Jaya (KMJ). Sehingga dilaksanakan pelatihan Pendidikan Dasar (Diksar) kepada Satpam di tiga perusahaan ke-2 di PT DWK pada (16-30/06/2022).

Pelaksanaan Diksar Satpam Region 3 PT DWK, SP, KMJ angkatan ke 2 bersama Polda Kalteng ini dibuka pada Kamis (16/06/2022). Kemudian nantinya akan ditutup pada (30/06/2022).

Diksar dibantu oleh instruktur berpengalaman. Jumlah peserta 51 orang terdiri dari 48 laki – laki dan 3 perempuan.

FOTO: Acara pembukaan Diksar Security PT DWK, SP, KMJ, Kamis (16/06/2022).

Pembukaan Diksar ke-2 ini dilaksanakan oleh Kasubdit Bin Satpam Polsus Polda Kalteng Kompol Greta didampingi Wasjaspam Subdit Satpam Polsus Polda Kalteng IPTU Sahit Paur. Juga hadir Direktur PT Prima Security Indonesia Sutarno, beserta Instruktur.

Comunity Development (CD/Humas) PT DWK Erniza Lihi ED Singam mengatakan, bahwa Diksar pertama sudah dilaksanakan bersama Polda Kalteng pada tahun 2021. Tahun ini kembali digelar yang kedua kalinya.

Ia berharap, para Satpam yang mengikuti Diksar ini bisa semakin profesional dalam menjalankan tugasnya. Sehingga keamaan perusahaan dan sekitarnya bisa dijaga dengan baik.

“Diksar ini dilaksanakan pada 16 sampai 30 Juni 2022, semoga berjalan dengan lancar,” kata Erniza menghubungi via telepeon pada Jumat (17/06/2022).

Adapun manajemen perusahaan DWK, SP dan KMJ juga hadir dalam pembukaan Diksar tersebut. Para pimpinan perusahaan yang hadir diantaranya Go Swee Aun (SVP), Loo Chee Chung (AVP), Sonly Tiu (Sr.Manager), Suratno (EM), Asis Wanto (Head Security), dan Chief Security R3.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: