Pudjirustaty Minta TP-PKK Pulpis Turun Lapangan

LensaKalteng.com - PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang minta kepada Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keuarga (TP PKK)

PAKAI APLIKASI SISKEUDES 2 KADES DIUNDANG PRESIDEN
Berharap Tujuan BBGRM Tercapai
Walikota dan Wakil Walikota Siap Bekerja Membangun Kota Palangka Raya

FOTO: Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau, Sari Parwati Harisinta menyerahkan potongan tumpeng kepada Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang pada peringatan HUT TP PKK ke 50 di GPU Handep Hapakat, Senin (13/6/2022)

LensaKalteng.com – PULANG PISAU Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang minta kepada Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keuarga (TP PKK) setempat tidak hanya melaksanakan kegiatan seremonial, tetapi dengan turun langsung ke lapangan melakukan aksi nyata untuk bersinergi dengan pemerintah melaksanakan program-program salah satunya penurunan angka stunting.

Hal itu disampaikan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang usai menghadiri peringatan HUT TP PKK ke 50 di GPU Handep Hapakat setempat, Senin (13/6/2022).

Bupati mengatakan melalui momentum peringatan HUT TP PKK ke 50 ini ia berharap TP PKK Kabupaten Pulang Pisau supaya berjalan terus dan dan turut berperan serta ikut campur, karena ada bekerjasama dengan pemerintah.

” Jadi berperan salah satunya membantu program penurunan angka stunting dengan melakukan aksi turun langsung kelapangan, “

” Jadi, jangan asal menerima laporan saja. Padahal pada kenyataannya stunting kita sudah mengalami penurunan. TP PKK kerjanya jangan hanya menonton, dan cuma melakukan kegiatan seremonial rame-rame. Jadi berbaktilah kepada masyarakat dan tunjukkan kerja nyata melaui berbagai kreativitasnya, ” pungkasnya

Karena kata Taty, TP PKK mendapatkan bantuan dana hibah dari pemerintah. Oleh karena, Taty minta TP PKK supaya melakukan yang terbaik dalam mendukung program-program pemerintah agar kedepannya semakin terlihat hasilnya melalui inovasi dan kerja nyata.

” Jangan hanya seremonial saja, begini-begini saja setiap tahunnya dan kelihatan monoton. Saya minta kreatif dan berinovasi supaya kedepannya terlihat hasilnya, ” pesan Bupati Pudjirustaty Narang kepada TP PKK Kabupaten Pulang Pisau

Terpisah Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau Sari Parwati Harisinta mengaku siap menjalankan pesan yang disampaikan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat menghadiri Peringatan HUT TP PKK ke 50 di GPU Handep Hapakat tersebut.

” Kami dari TP PKK Kabupaten Pulang Pisau siap bersinergi dan mensukseskan apa yang program-program pemerintah. Karena PKK memang mitra dari pemerintah.

” Jadi apa yang menjadi program pemerintah, salah satunya isu prioritas penurunan angka stunting, ” ucapnya

Sari Parwati mengaku mendapat tugas dari Bupati untuk membantu penurunan angka stunting di Kecamatan Kahayan Tengah dan Kahayan Hilir.

”Tentunya kami TP PKK siap bersinergi menurunkan angka stunting di dua Kecamatan. Yakni Kecamatan Kahayan Hilir dan Kahayan Tengah sesuai arahan Bupati, ” tandasnya. (Yanto/Yss)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: