Semarak Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Katingan Gelar Fun Bike

KASONGAN – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Katingan jajaran Polda Kalteng mengelar kegiatan sepeda santai atau fun bike yang dilepas lan

Alokasi DD Bersumber APBN Terus Meningkat
Katingan Bakal Terapkan Perda Kemitraan Perkebunan
Bupati Katingan Belum Berikan Sinyal Pelantikan

Foto : Para peserta fun bike yang diikuti oleh anggota Polres Katingan beserta masyarakat.

KASONGAN – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Katingan jajaran Polda Kalteng mengelar kegiatan sepeda santai atau fun bike yang dilepas langsung oleh Bupati Katingan Sakarias dihalaman Kantor Bupati Katingan, Minggu (19/6/2022) pagi.

 

Adapun rute yang dilalui para goweser kali ini sepanjang 10 kilometer, dengan start dari halaman Kantor Bupati Katingan dengan mengeliling Kota Kasongan dan kembali finish dihalaman Kantor Bupati Katingan.

 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo., melalui Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono, usai melaksanakan fun bike mengatakan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum dan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.

 

“Banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. Salah satunya hari ini kita melaksanakan olahraga bersama seperti fun bike dengan bertabur hadiah,“ ujarnya.

 

Melalui kegiatan ini, Kompol Triyo berharap, hubungan kepolisian dan juga masyarakat bisa terjalin dengan baik. Kemudian, polisi dan masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat.

 

“Dengan adanya beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 , hendaknya akan lebih tercipta kerja sama yang baik antara Polres Katingan dengan stake holder lainnya,“ tutupnya.

 

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: