Avina Dorong UMKM/IKM Manfaatkan Maksimal Kalteng Expo

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Ketua TP-PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palangka Raya, Avina

Gencarkan Sosialisasi Perda Sampah Ke Masyarakat
Masuki Usia 102 Tahun, Ini Pinta Wakil Walikota Palangka Raya kepada Institusi Damkar
Pimpinan Definitif DPRD Palangka Raya Dilantik

 

KALTENG EXPO : Ketua TP-PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, saat mengunjungi stand pameran Kalteng Expo. Foto Prokom

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua TP-PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, mengaku senang melihat antusias masyarakat akan adanya gelaran pameran Kalteng Expo, yang digelar 12-16 Juli 2022, di Arena Pameran Jalan Temanggung Tilung XIII, Palangka Raya.

“Saya mengapresiasi kegiatan Kalteng Expo ini. Terlebih selama dua tahun tidak digelar akibat pandemi Covid-19. Saya berharap dengan terlaksananya Kalteng Expo mampu membantu meningkatkan perekonomian pelaku UMKM lokal dan UMKM binaan Kota Palangka Raya,” kata Avina, usai mengahadiri acara pembukaan Kalteng Expo tersebut, Selasa (12/7/2022) malam.

Tidak hanya itu, melalui Kalteng Expo ini tambah Avina, harus dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pelaku usaha kecil dan UMKM mauoun IKM dalam menyajikan keunggulan dari produk usaha maupun hasil dari kerajinan tangan.

Selebihnya Istri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin ini mengharapkan, dengan kembali digelarnya Kalteng Expo di Kota Palangka Raya, mampu menjadi sarana kebangkitan berbagai sektor penghidupan masyarakat, yang sebelumnya sempat anjlok akibat adanya pandemi Covid-19.

“Saya mengajak masyarakat untuk bisa hadir dan menikmati sajian hiburan serta produk lokal unggulan yang ada dalam Kalteng Expo ini. Semoga ini menjadi langkah besar untuk membangkitkan kembali perekonomian khususnya di Kota Palangka Raya,” harap Avina

Adapun kegiatan pameran Kalteng Expo itu sendiri merupakan rangkaian dari Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-65. Acara dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo dan dihadiri Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng, Yulistra Ivo Sugianto Sabran. (VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: