Dewan Dukung Peringatan HUT Katingan Dilaksanakan di Tumbang Samba

Kasongan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Muhammad Effendi mendukung rencana Bupati Katingan Sakariyas menggela

Banggar dan Banmus DPRD Katingan Kunker ke Kalsel
Ajak Pemkab Katingan Giat Promosi Wisata Daerah
Awal Tahun, PNS Katingan Diminta Makin Disiplin dan Profesional

FOTO : Anggota DPRD Katingan, Muhammad Efendi.

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Muhammad Effendi mendukung rencana Bupati Katingan Sakariyas menggelar upacara peringatan HUT ke 20 Kabupaten Katingan, di Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah, yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang. Hal ini diungkapkannya kepada sejumlah awak media, Selasa (5/7/2022).

Pasalnya, sejak Katingan menjadi Kabupaten Katingan 20 tahun yang lalu, bahkan sudah tiga kali kepala daerah, baru sekali ini yakni saat kepemimpinan Sakariyas upacara peringatan HUT Kabupaten Katingan diadakan di Tumbang Samba.

“Selama 19 tahun ini, HUT ke 22 Kabupaten Katingan selalu diadakan di Ibu Kota Kabupaten,” ujar Fendi.

Hal ini menurutnya merupakan suatu kebanggaan tersendiri, baik bagi dirinya maupun bagi masyarakat yang berada wilayah Kecamatan Katingan Tengah pada khususnya, dan bagi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi wilayah Kecamatan Katingan Tengah hingga Bukit Raya pada umumnya.

“Adanya diadakannya rencana tersebut, dirinya meminta kepada masyarakat Kecamatan Katingan Tengah dan sekitarnya, agar bersiap-siap untuk membersihkan lingkungannya masing-masing,”ucapnya.

Usai peringatan HUT Kabupaten Katingan ke 20 ini, Bupati juga akan meresmikan Rumah Sakit Pratama di Tumbang Samba tersebut, sekaligus pada malam hari rencananya akan membuka pasar dan hiburan rakyat.

Terkait pasar dan hiburan rakyat, dirinya mengingatkan kepada masyarakat serempat agar tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Semoga nanti berjalan lancar, tertib, aman dan kondunsif,” harap politisi Demokrat ini.

(ejk/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: