Keingan Bupati Jadi Tuan Rumah MTQ 2023 Diapreasiasi

Kasongan – Adanya keinginan Bupati Katingan Sakariyas untuk tahun 2023 menjadi tuan rumah pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat prov

Wartawan Bantu Majukan Informasi Daerah
Dewan Dukung Peringatan HUT Katingan Dilaksanakan di Tumbang Samba
Hasil Rapat Kerja DPRD Katingan Diparipurnakan

Anggota DPRD Katingan Endang Susilawatie

Kasongan – Adanya keinginan Bupati Katingan Sakariyas untuk tahun 2023 menjadi tuan rumah pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) disambut baik oleh pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan Endang Susilawatie.

Endang Susilawatie menuturkan, bahwa keingian Bupati Katingan tersebut sangatlah disambut baik dan perlu diperjuangkan sehingga bisa terwujud.

“Tentunya apresiasi terhadap keinginan Bupati untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Katingan pada tahun yang akan datang,”Ucap Endang Susilawatie, jum’at (22/7/2022).

Menurut Endang, jika MTQ tingkat provinsi bisa dilaksanakan di Kabupaten Katingan tentunya menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bisa menjadi tuan rumah.

Selain itu, Dirinya juga memberikan apreasiasi kepada pemerintah daerah dimana kegiatan pembinaan keagamaan di Katingan terus diperhatikan, seperti halnya pihak Lembaga Pengembang Tilawatil Qur’an (LPTQ) Katingan yang telah mempersiapkan para peserta khafilah Katingan untuk ikut serta pada MTQ ke XXX di kota Palangka Raya.

(agg/ejk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: