Legislator : Jangan Cepat Puas atas Capaian Pembangunan

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya , M Khemal Nasery mengingatkan pemerintah kota (Pemko) setempat, agar jang

Ini Bentuk Komitmen Walikota Palangka Raya Wujudkan ‘Smart City’
Fokus Tiga Sektor Prioritas Cegah Korupsi
IMBI Tabur 3000 Benih Ikan di Sungai Kahayan

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya , M Khemal Nasery

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya , M Khemal Nasery mengingatkan pemerintah kota (Pemko) setempat, agar jangan cepat puas dengan capaian program kerja maupun program pembangunan yang sudah dikerjakan sejauh ini.

Menurut politikus Partai Golkar Kota Palangka Raya ini, masih di momentum Hari Jadi Kota Palangka Raya ke 65, maka diharap dapat menjadi penyemangat dalam menjalankan program pembangunan. Disisi lain mampu menjadi pemacu semangat melakukan berbagai perubahan.

“Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan tingkatkan kualitas pembangunan. Dengan begitu Kota Palangka Raya akan semakin maju dan berkembang,” kata Khemal, Selasa (19/7/2022).

Dalam kesempatan itu Khemal mendorong Pemko Palangka Raya mampu menjadi penggagas smart city di Kalimantan Tengah. Artinya semua pelayanan publik bisa dilakukan secara digital.

“Sebut saja dengan meluncurkan M Biz market, dengan begitu semua masyarakat bisa mengakses aplikasi tersebut, dan bisa memasarkan produk-produk hasil industrinya melalui aplikasi tersebut,”cetusnya.

Tidak lupa Khemal mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi Kota Palangka Raya. Dengan momen tersebut ia berharap agar Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah semakin maju dan jaya.

“Selaku wakil rakyat, kami akan mendukung penuh upaya pemerintah kota untuk memberikan pelayanan terbaik, sekaligus melaksanakan berbagai program pembangunan,”tutupnya.(VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: