Maraknya Peredaran Narkoba di Katingan Hulu, Ini Harapan Dewan

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto, meminta agar pihak berwajib melakukan razia guna memutus mat

Wilayah Kecamatan Katingan Hulu Banyak Kekurangan Guru
Maksimalkan SDM dan Peralatan Kesehatan di RS Pratama Tumbang Samba
Terkait Hibah Perumahan, Ini Pesan Wakil Rakyat Katingan

Anggota DPRD Katingan Sugianto

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto, meminta agar pihak berwajib melakukan razia guna memutus mata rantai peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Katingan Hulu.

Sugianto menuturkan rasa prihatinya akibat maraknya peredaran narkoba diwilayah Katingan Hulu.

“Keadaan seperti ini harus segera ditangani jangan sampai biarkan, jika dibiarkan begitu saja bukan tidak mungkin akan banyak masyarakat melakukan penyalahguna barang haram tersebut,”Ujar Sugianto, selasa (12/7/2022) di Kantor DPRD Katingan kepada awak media.

Dirinya menyebutkan perlu adanya pengawasan yang ketat dari pihak kepolisian serta BNK Katingan, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran narkotika.

“Ini menjadi perhatian serius terutama BNK Katingan, ini merupakan tugas mereka memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkotika,”Pungkasnya.

Ia sangat menyangkan jika belum ada langkah dan solusi dari pemerintah Kabupaten Katingan dalam memberantas narkotika, karena nantinya bisa bisa berimbas kepada generasi muda yang bisa saja menjadi pelaku penyalah gunaan narkotika.

“Jika terus dibiarkan maraknya peredaran narkoba di Katingan Hulu, tentunya akan berpengaruh pada hancurnya masa depan bangsa, juga berdampak pada kasus pencurian meningkat, kasus perkelahian serta kasus pembunuhan,”Pungkasnya.

(tri/ejk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: