Marwan Susanto : Raperda LKPj 2021 Harus Rampung Bulan Juli Ini

Kasongan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan fokus membahas agenda DPRD yakni terkait rancangan peraturan daerah (Raperda)

Berharap Raperda Segera Diperbaiki
Tingkatkan Kualitas Nakes di Pelosok
Wabup Katingan Hadiri Paripurna Penyampaian Raperda

Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto

Kasongan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan fokus membahas agenda DPRD yakni terkait rancangan peraturan daerah (Raperda) Pemkab Katingan terkait LKPj tahun 2021.

Seperti yang disampaikan Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, senin (11/7/2022) di kantor DPRD Katingan menyebutkan bahwa saat ini pihaknya tengah disibukkan dengan agenda pembahasan Raperda LKPj.

“Kita benar-benar fokus pada pembahasan raperda LKPj, mengingat targetnya harus rampung pada bulan ini,”Ujarnya.

Marwan menyebutkan, pembahasan telah masuk secara terjadwal masuk dalam agenda DPRD Katingan.

Ia juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh masyarakat dalam hari raya idul adha 1443 H tahun 2022 ini, yakni dengan membagikan daging kurban seperti dilakukan oleh pihak DPC-PDI Perjuangan.

“Kita berharap, baik pengurus partai maupun maayarakat juga mendapatkan pembagian daging qurban yang dilakukan semua pihak termasuk partai,” ungkapnya.

Dengan demikian, panitia telah memperhatikan dan memberikan daging kurban kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kebersamaan di hari raya Idul Adha ini.

(ejk/nas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: